The Bourne Supremacy 2004

Sinopsis Film The Bourne Supremacy – Film The Bourne Supremacy adalah Film Hollywood bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh Paul Greengrass dan dibintangi oleh Matt Damon, Franka Potente, Brian Cox, Julia Stiles dan Karl Urban. Film Amerika-Jerman ini merupakan adaptasi novel berjudul sama yang ditulis oleh Robert Ludlum menceritakan tentang Jason Bourne (Matt Damon), seorang mantan agen operasi hitam di CIA yang mengalami amnesia. Film The Bourne Supremacy rilis pada 23 Juli 2004 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Bourne-Supremacy
Film The Bourne Supremacy

Sinopsis The Bourne Supremacy bercerita tentang Jason Bourne (Matt Damon),seorang mantan agen CIA bersama kekasihnya, Marie Kreutz (Franka Potente) yang  tinggal di Goa, India dengan penyamarannya selama dua tahun terakhir, Bourne berjuang untuk mengingat secara spesifik misi pertamanya sebagai agen operasi hitam.

Di Berlin, Deputi Direktur CIA Pamela Landy (Joan Allen), menjalankan sebuah operasi yang menghabiskan dana 3 juta dolar untuk membeli bukti terhadap seorang informan untuk mengetahui tersangka yang telah mencuri dana CIA sebesar 20 juta dolar tujuh tahun sebelumnya.

Sebelum dapat menyelesaikan transaksi. Kirill (Karl Urban), agen rahasia Rusia yang telah menyusup untuk menanamkan sidik jari Bourne, dan membunuh operatif Landy beserta informan tersebut. Mereka juga ingin membunuh Bourne dengan mendatangi Goa.


Sinopsis-Film-The-Bourne-Supremacy-2004

Bourne yang mengetahui kedatangan Kirill, melarikan diri bersama Marie ke Naples, Italia untuk membalas dendam. Bourne mendapat hadangan dari seorang petugas lapangan Konsulat AS, John Nevins (Tim Griffin). Bourne kemudian melakukan perjalanan ke Munich untuk menginterogasi seorang mantan anggota Operasi Treadstone lainnya yang masih hidup bernama Jarda (Marton Csokas), yang memberitahu Bourne bahwa program telah ditutup setelah kematian Conklin.

Dari sana Bourne mulai mendatangi tempat lain untuk mencari tahu mengenai jati dirinya, hingga akhirnya ia mengetahui hal yang selama ini ia cari yaitu mengenai identitasnya melalui rekaman pengakuan Abbott.


Baca juga: Sinopsis Out of Time

Judul Film: The Bourne Supremacy
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Paul Greengrass
Penulis: Robert Ludlum (novel), Tony Gilroy
Durasi: 108 Menit

Pemain Film The Bourne Supremacy:
Matt Damon sebagai Jason Bourne/David Webb
Franka Potente sebagai Marie Helena Kreutz
Brian Cox sebagai Ward Abbott
Julia Stiles sebagai Nicolette "Nicky" Parsons
Karl Urban sebagai Kirill
Gabriel Mann sebagai Danny Zorn
Joan Allen sebagai Pamela Landy
Marton Csokas sebagai Jarda
Karel Roden sebagai Yuri Gretkov
Tomas Arana sebagai Martin Marshall
Tom Gallop sebagai Tom Cronin
Tim Griffin sebagai John Nevins
Michelle Monaghan sebagai Kim
Ethan Sandler sebagai Kurt
John Bedford Lloyd sebagai Teddy
Oksana Akinshina sebagai Irena Neski

Demikianlah Sinopsis Film The Bourne Supremacy, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Bourne Supremacy 2004"

Posting Komentar