Christmas Eve 2015

Sinopsis Film Christmas Eve – Film Christmas Eve adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Mitch Davis dan dibintangi oleh Patrick Stewart, James Roday, Julianna Guill, Jon Heder, Cheryl Hines, and Gary Cole. Film produksi Unstuck company ini menceritakan tentang enam tempat berbeda di kota New York yang terjebak karena padamnya listrik di semua tempat pada malam Natal. Film Christmas Eve rilis pada 16 Desember 2015.

Sinopsis-Film-Christmas-Eve
Film Christmas Eve

Sinopsis Christmas Eve
bercerita tentang malam Natal seharusnya menjadi sebuah malam yang hangat, karena kumpul bersama keluarga dan saling bercerita, sesuatu hal yang sulit terjadi karena kesibukan.

Sementara itu di New York, enam tempat berbeda terjadi sebuah pemadaman listrik secara merata yang terjadi justru di malam Natal. Sulit untuk mencari hiburan lain, karena hampir semua listrik disana juga mengalami masalah serupa. Mereka akhirnya mencoba menerima keadaan, dengan justru saling menghibur satu sama lain.

Film Christmas Eve adalah sebuah film komedi yang akan segera hadir di bioskop Indonesia, menyambut hari Natal. Film ini menghadirkan drama komedi mengenai keluarga, kebersamaan yang sangat menarik.

Judul Film: Christmas Eve
Genre: Drama, Komedi
Produser: Mitch Davis, Larry King, Shawn Southwick, Ken Bretschneider
Sutradara: Mitch Davis
Penulis: Mitch Davis
Durasi: 95 Menit

Pemain Film Christmas Eve:
Patrick Stewart sebagai Harris
James Roday sebagai B
Julianna Guill sebagai Ann
Jon Heder sebagai James
Cheryl Hines sebagai Dawn
Gary Cole sebagai Dr. Roberts
Christina Chong sebagai Karen
Max Casella sebagai Randy
Juliet Aubrey sebagai Marta
David Bamber sebagai Walt
Jenny Oaks Baker sebagai Mandy

Demikianlah Sinopsis Film Christmas Eve, baca juga Sinopsis Out of Time. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Christmas Eve 2015"

Posting Komentar