Pemain Film Harry Potter

Pemain Film Harry Potter – Harry Potter adalah novel fantasi tujuh seri yang ditulis oleh penulis Inggris, J. K. Rowling. Novel ini mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir remaja bernama Harry Potter dan sahabatnya, Ronald Weasley dan Hermione Granger, yang merupakan pelajar di Sekolah Sihir Hogwarts. Inti cerita dalam novel-novel ini berpusat pada upaya Harry untuk mengalahkan penyihir hitam jahat bernama Lord Voldemort, yang berambisi untuk menjadi makhluk abadi, menaklukkan dunia sihir, menguasai orang-orang nonpenyihir, dan membinasakan siapapun yang menghalangi jalannya, terutama Harry Potter.

Film-Harry-Potter

Kisah ini diangkat menjadi film yang dengan cepat laris hingga menjadi salah satu serial film terlaris sepanjang masa. Bahkan dua film terakhirnya yang merupakan seri ketujuh buku tersebut, dimana filmnya terbagi menjadi dua part masuk dalam film dengan penghasilan terlaris sepanjang masa. Saat ini, kami akan memberikan artikel tentang karakter serta nama pemain dalam Film Harry Potter.

Judul Film Harry Potter:
  • Harry Potter and The Sorcerer's Stone
  • Harry Potter and The Chamber Of Secret
  • Harry Potter and The Prisoner Of Azkaban
  • Harry Potter and The Goblet Of Fire
  • Harry Potter and The Order Of Phoenix
  • Harry Potter and The Half Blood Prince
  • Harry Potter and The Deathly Hallows

Pemain Film Harry Potter:


Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter
Pemain-Harry-Potter
Aktor Inggris yang dikenal dengan perannya sebagai Harry Potter. Daniel merupakan anak dari pasangan Alan Radcliffe dan Marcia Gersham. Dia meraih penghargaan sebagai aktor terbaik dari tahun 2003 hingga tahun 2006. Ia mulai memainkan karakter Harry Potter saat usianya masih 11 tahun.

Rupert Grint sebagai Ron Weasley
Pemain-Ron-Weasley
Grint merupakan sulung dari lima bersaudara. Ayahnya, Nigel Grint, adalah seorang pedagang memorabilia, dan ibunya, Jo (Parsons) adalah seorang ibu rumah tangga. Ia mempunyai seorang adik laki-laki, James, dan tiga adik perempuan: Georgina, Samantha, and Charlotte. Sebelum memperoleh perannya dalam film Harry Potter, dia hanya tampil untuk berperan dalam pertunjukan sekolah dan kelompok teater lokal, Top Hat Stage School. Ketika kecil, dia pernah berperan sebagai seorang ikan dalam pertunjukan yang berdasarkan pada kisah Bahtera Nuh.

Emma Watson sebagai Hermione Granger
Pemain-Hermione
Aktris ini lahir di Paris, Perancis, 15 April 1990 merupakan seorang aktris Inggris yang memainkan peran Hermione Granger dalam film Harry Potter. Emma Watson adalah anak dari pasangan pengacara Chris dan Jacqueline Watson yang sekarang telah bercerai. Ia mempunyai adik laki-laki bernama Alex. Dia menghabiskan tahun-tahun awalnya di Paris, Perancis, dan Oxford, Inggris. Semasa sekolahnya, Watson mengikuti Dragon School, sebuah sekolah persiapan swasta, hingga Juni 2003.

Richard Harris sebagai Albus Dumbledore
Pemain-dumbledore
merupakan salah satu tokoh dalam serial novel ciptaan J. K. Rowling sebagai Kepala Sekolah Sihir Hogwarts. Ia merupakan seorang ahli sihir yang bijaksana dan paling dihormati di dunia Sihir. Ia berperan sebagai pembimbing atau penasihat tokoh utama, Harry Potter sebagaimana konsep perwatakan Merlin atau Gandalf. Ia selalu mengambil berat terhadap Harry Potter dan memberikan dorongan kepada Harry lebih dari yang lain. Ini karena kepercayaan beliau yang Harry adalah satu-satunya yang diharapkan untuk membasmi Lord Voldemort walaupun dialah satu-satunya yang ditakuti ahli sihir jahat itu.

Richard Harris meninggal pada tahun 2002, hingga membuat peran Dumbledore dalam film setelahnya dibintangi oleh Michael Gambon.

Ralph Fiennes sebagai Lord Voldemort
Pemain-Voldemort
Voldemort digambarkan sebagai tokoh yang sangat jahat, kejam, licik, menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Terlahir dengan nama Tom Marvolo Riddle, Voldemort dikenal sebagai salah satu siswa Hogwarts yang paling cemerlang. Kata Voldemort sendiri berasal dari anagram nama “Tom Marvolo Riddle” yaitu “I Am Lord Voldemort”.

Alan Rickman sebagai Severus Snape
Pemain-Severus-Snape
Tokoh ini merupakan karakter yang unik. Ia adalah guru Ramuan dan Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam dan kepala sekolah di Hogwarts, Sosoknya pendiam, misterius yang akhirnya menjelaskan semuanya mengenai berbagai hal tentang dirinya kepada Harry Potter.

Brendan Gleeson sebagai Moody
Pemain-Moody
Moody kemungkinan adalah Auror yang paling terkenal dalam masa modern, bertanggung jawab untuk menangkap banyak kriminal-kriminal komunitas sihir. Moody memiliki penampilan yang mengerikan, digambarkan seperti dipahat dari kayu oleh seseorang yang tidak terlalu mengerti akan bentuk manusia. Moody telah kehilangan beberapa bagian tubuh, termasuk salah satu mata, kaki, dan sebagian dari hidungnya, ketika sedang bertempur dengan Penyihir Hitam.

Robbie Coltrane sebagai Rubeus Hagrid
Pemain-hagrid
Hagrid adalah pengawas hewan liar di Sekolah Sihir Hogwarts dan belakangan diangkat sebagai Guru Pemeliharaan Satwa Gaib sebagai tambahan atas tugasnya.Ia adalah salah satu karakter pertama yang meyiratkan bahwa gagasan akan kemurnian darah penyihir adalah konsep kuno.

Thomas Felton sebagai Draco Malfoy
Pemain-malfoy
Tom Feltor adalah aktor Inggris yang saat berusia 11 tahun dia pertama kali bekerja di bidang perikanan di Dorking. Karakternya sebagai Draco Malfoy adalah sebagai pesaing Harry Potter di sekolah dan selalu ingin menjatuhkan Potter bersama sahabatnya.

Dobby
Dobby
adalah peri rumah yang unik, ia menginginkan kebebasan. Ia dipaksa untuk menjaga banyak rahasia hitam ketika ia masih menjadi peri rumah dari keluarga Malfoy.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Film Harry Potter"

Posting Komentar