Shadow Man 2006

Sinopsis Film Shadow Man – Film Shadow Man adalah Film Hollywood bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh Michael Keusch dan dibintangi oleh Steven Seagal, Eva Pope, Imelda Staunton dan Garrick Hagon. Film Amerika ini menceritakan tentang Jack Foster (Steven Seagal), seorang operator inteljen yang mencari penculik anaknya di Bucharest. Film Shadow Man rilis pada 6 Juni 2006 yang lalu.

Sinopsis-Film-Shadow-Man
Film Shadow Man
 
Sinopsis Shadow Man bercerita tentang Jack Foster (Steven Seagal), seorang operator inteljen yang mencari penculik anaknya di Bucharest. Ia adalah mantan anggota CIA yang memutuskan pensiun dari kehidupan sebagai agen rahasia karena merasa selalu terbeban dan tidak mempunyai ketenangan. Setelah pensiun, ia menjadi seorang guru seni bela diri di sebuah dojo lokal.

Pada akhir liburan santai di Rumania, ayah mertua Foster menjadi korban bom mobil dan putrinya diculik oleh seorang wanita misterius. Foster pun berjuang untuk menyelamatkan dan membawa pihak yang bertanggung jawab ke pengadilan, akan tetapi ia malah menemukan dirinya terjebak dalam jaringan korupsi pemerintah  dan dituduh dalam kepemilikan senjata biologis yang sangat mematikan.

Sinopsis-Film-Shadow-Man-2006

Film Shadow Man kembali menghadirkan Steven Seagal yang tangguh dalam setiap pertempuran. Hampir semua peran dan film yang ia mainkan mempunyai plot dan jalan cerita serupa, Shadow Man juga tidak berbeda jauh. Masih seputar pembalasan dendam, adegan aksi tampi banyak dalam film berdurasi 95 menit ini.

Baca juga: Sinopsis The Revenant 2016

Judul Film: Shadow Man
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Michael Keusch
Penulis: Steven Collins, Joe Halpin, Steven Seagal
Durasi: 95 Menit

Pemain Film Shadow Man:
Steven Seagal sebagai Jack Foster
Eva Pope sebagai Anya
Imelda Staunton sebagai Ambassador Cochran
Vincent Riotta sebagai Harry
Michael Elwyn sebagai George
Skye Bennett sebagai Amanda Foster
Garrick Hagon sebagai Waters
Alex Ferns sebagai Schmitt
Michael Fitzpatrick sebagai Chambers
Elias Ferkin sebagai Velos
Levani Uchaneishvili sebagai Jensen
Zoltan Butuc sebagai Seaka
Emanuel Parvu sebagai Urick
Vincent Leigh sebagai Roger
Werner Daehn sebagai Cyrell

Demikianlah Sinopsis Film Shadow Man, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shadow Man 2006"

Posting Komentar