The Dark Knight 2008

Sinopsis Film The Dark Knight – Film The Dark Knight adalah Film Hollywood bergenre superhero yang disutradarai oleh Christoper Nolan dan dibintangi oleh Christian Bale, Michael Caine, Heath Ledger, Gary Oldman, Aaron Eckhart, Maggie Gylenhaal dan Morgan Freeman. Film adaptasi komik DC yang mengisahkan tentang karakter Batman dalam menghadapi serangan yang membuat kota Gotham mengalami kehancuran. Film The Dark Knight rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Dark-Knight
Film The Dark Knight

Sinopsis The Dark Knight bercerita tentang kota Gotham mulai tenang dengan kehadiran Batman (Christian Bale). Tapi karena kehadirannya juga, muncul sosok Joker (Heath Ledger), seorang psikopat berwajah seperti badut yang ingin memberi pandangan lain tentang Batman kepada warga Gotham.

Joker mulai memberi kehancuran kepada warga Gotham dengan melakukan perampokan dan membunuh nyawa para korbannya. Joker kemudian memberikan tuntutan agar kota Gotham menyerahkan Batman atau Joker akan membunuh lebih banyak orang lagi sampai Batman menyerahkan diri.

Sinopsis-Film-The-Dark-Knight
 
Letnan James Gordon (Gary Oldman), jaksa Harvey Dent (Aaron Eckhart), dan Rachel Dawes (Maggie Gyllenhaal), Batman kemudian berusaha menghentikan upaya Joker. Meski begitu, Joker telah menghadirkan kehancuran bagi kota Gotham hingga membuat publik tersebut ingin menyerahkan Batman kepada Gotham. Segala rencana Joker berjalan dengan baik dan membuat Batman bingung menghadapi situasi yang selalu membuatnya sulit dalam mengambil keputusan.

Baca juga: Sinopsis The Bourne Supremacy

Judul Film
: The Dark Knight
Genre: Aksi, Superhero
Sutradara: Christoper Nolan
Durasi: 152 Menit

Pemain Film The Dark Knight:

Christian Bale sebagai Bruce Wayne / Batman
Michael Caine sebagai Alfred Pennyworth
Heath Ledger sebagai the Joker
Gary Oldman sebagai Letnan James Gordon
Aaron Eckhart sebagai Harvey Dent / Two-Face
Maggie Gyllenhaal sebagai Rachel Dawes
Morgan Freeman sebagai Lucius Fox
Monique Gabriela Curnen sebagai Detektif Anna Ramirez
Ron Dean sebagai Detektif Michael Wuertz
Nestor Carbonell sebagai Mayor Anthony Garcia
Chin Han sebagai Lau
Eric Roberts sebagai Sal Maroni
Ritchie Coster sebagai the Chechen
Anthony Michael Hall sebagai Mike Engel

Demikianlah Sinopsis Film The Dark Knight, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Dark Knight 2008"

Posting Komentar