Harbinger Down 2015

Sinopsis Film Harbinger Down – Film Harbinger Down adalah Film Hollywood yang disutradarai oleh Alec Gillis dan dibintangi oleh Matt Winston, Camille Balsamo, Lance Henriksen dan Giovonnie Samuels. Film produksi StudioADI ini menceritakan tentang Sekelompok mahasiswa menumpang kapal Harbinger untuk meneliti tentang pengaruh pemanasan global bagi paus putih di Laut Bering. Film Harbinger Down rilis pada 4 November 2015.

Sinopsis-Film-Harbinger-Down
Film Harbinger Down

Sinopsis Harbinger Down bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan sebuah penelitian di sebuah kapal Harbinger yang telah mengarungi Laut Bering tentang dampak dari Global Warming. Saat seorang mahasiswa sedang mengangkut puing puing pesawat Uni Soviet yang berisi mayat yang membeku, keadaan kapal mulai mematikan.

Rupanya Rusia tengah bereksperimen dengan tardigrades, organisme berukuran kecil yang tahan dengan radiasi luar angkasa. Kini para kru kapal harus berhadapan dengan makhluk mematikan yang dapat bermutasi di tubuh manusia.

Sinopsis-Film-Harbinger-Down-2015

Film Harbinger Down menjadi salah satu film terbaru yang cukup menarik. Meski situs IMDB memberi rating kecil kepada film ini, tapi menurut saya pribadi asik untuk dinikmati alur dan jalan ceritanya.

Judul Film: Harbinger Down
Film Tayang:  4 November 2015
Genre: Horror, Thriller
Sutradara: Alec Gillis
Produksi: StudioADI
Penulis: Alec Gillis
Durasi: 82 minutes

Pemain Film Harbinger Down:
Lance Henriksen sebagai Graff
Giovonnie Samuels sebagai Ronelle
Matt Winston sebagai Stephen
Camille Balsamo sebagai Sadie
Reid Collums sebagai Bowman
Michael Estime sebagai Dock
Milla Bjorn sebagai Svetlana
Winston James Francis sebagai Big G

Demikianlah Sinopsis Film Harbinger Down, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harbinger Down 2015"

Posting Komentar