Madre 2013

Sinopsis Film Madre – Film Madre adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Benni Setiawan dan dibintangi oleh Vino G. Bastian, Laura Basuki, Didi Petet, Titi Qadarsih, dan Framly Nainggolan. Film box office Indonesia ini menceritakan tentang sejarah hidup seseorang berubah dalam sehari hanya dengan sebuah kunci lemari es yang berisi adonan biang roti berumur 70 tahun bernama Madre. Film Madre rilis pada 28 Maret 2013.

Sinopsis-Film-Madre
Film Madre 2013

Sinopsis Madre
bercerita tentang Tansen Roy Wuisa (Vino G. Sebastian), seorang pria yang memiliki hobi surfing. Semua yang dilakukan Tansen setiap hari selalu berhubungan dengan hobinya itu bahkan Tansen mencurahkan semua pengalaman hidupnya kedalam blognya yaitu Sang Pencari Ombak.

Namun selain sangat terobsesi terhadap surfing, ternyata Tansen juga memiliki keinginan yang kuat untuk memajukan kembali toko roti miliki kakek dan neneknya yang bernama "Tan de Bakker". Meskipun pada awalnya Tansen sangat tidak peduli dengan toko roti tersebut. Toko yang telah lama tidak beroperasi ini didirikan oleh Tan Sie Gie (kakek Tansen) sejak tahun 60an. Sang kakek memiliki keyakinan jika hanya keturunannya lah yang mampu meneruskan toko roti tersebut.

Sinopsis-Film-Madre
Pemain Film Madre

Tansen yang merasa memiliki tanggung jawab untuk kembali menghidupkan usaha Toko roti kakek dan neneknya berusaha sekuat tenaga untuk bisa mencapai tujuan yang diharapkan oleh kakeknya. Namun pada suatu hari secara tidak sengaja Tansen menemukan resep adonan dan biang roti warisan kakeknya yang telah berumur cukup lama yakni 70 tahun yang bernama Madre.

Tansen yang terus mengembangkan toko rotinya untuk menjadi lebih besar membuatnya bertemu dengan Meilan Tanuwidjaja (Laura Basuki). Gadis yang akrab dipanggil dengan sebutan Mei ini ternyata salah satu pembaca setia dari blog Tansen yaitu Sang Pencari Ombak. Dari sana mereka menjadi semakin akrab dan sering berbagi hal yang ternyata mereka memiliki kesamaan.

Judul Film: Madre
Genre: Drama
Sutradara: Benni Setiawan
Negara: Indonesia

Pemain Film Madre:
Vino G. Bastian
Laura Basuki
Didi Petet
Titi Qadarsih
Framly Nainggolan

Demikianlah Sinopsis Film Madre, baca juga Sinopsis The Lucky One. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Madre 2013"

Posting Komentar