X-Men Origins: Wolverine 2009

Sinopsis Film X-Men Origins: Wolverine – Film X-Men Origins: Wolverine adalah Film Hollywood bergenre superhero yang disutradarai oleh Gavin Hood dan dibintangi oleh Hugh Jackman, Liev Schreiber, Danny Huston, Dominic Monaghan, Will.i.am dan Ryan Reynolds. Film distribusi 20th Century Fox ini merupakan adaptasi karakter Marvel Komik, Wolverine. Film X-Men Origins: Wolverine rilis pada 19 April 2009 yang lalu.

Sinopsis-Film-X-Men-Wolverine
X-Men Origins: Wolverine

Sinopsis X-Men Origins: Wolverine bercerita tentang Pada tahun 1845 di Kanada, James Howlett (Troye Sivan) melihat ayahnya, John Howlett (Peter O'Brien), dibunuh oleh Thomas Logan (Aaron Jeffery). Karena emosi, kekuasaan mutannya muncul, tulang cakar muncul dari sela-sela jari kedua tangan James, dan dia membunuh Thomas.

Sementara itu Logan (Hugh Jackman) dan saudaranya Victor (Liev Schreiber). Kedua mutan yang memiliki kemampuan hampir serupa yaitu Logan yang mampu mengeluarkan cakar tajam, sementara Victor memiliki kuku-kuku yang sangat kuat. Karena dianggap berbeda dan berbahaya, membuat mereka tidak nyaman hingga akhirnya pergi dari rumah.

Masa lalu yang suram ini membuat Logan dan Victor tumbuh menjadi dua orang yang penuh amarah. Untuk melampiaskan amarah mereka, Logan dan Victor lantas bergabung dengan tentara.  Mereka bertempur dalam Perang. Di Vietnam, Victor telah membunuh seorang perwira yang berpangkat lebih tinggi dari dia, karena hal tersebut Victor dan Logan harus menghadapi regu tembak untuk di hukum mati.

x-men_origins_wolverine_hugh_jackman
Hugh Jackman sebagai Wolverine

Mayor William Stryker (Danny Huston) mendekati mereka saat dalam tahanan militer, dan menawarkan mereka bergabung bersama Tim X yang dibentuknya, sebuah tim yang beranggotakan sekelompok mutan yang terdiri dari seorang pemburu ulung dan juga penembak jitu Agen Zero (Daniel Henney), seorang ahli bermain pedang Wade Wilson (Ryan Reynolds), seorang teleporter John Wraith (will.i.am), seorang yang sangat kuat dan tak terkalahkan Fred Dukes aka The Blob (Kevin Durand), dan seorang yang bisa menguasai medan listrik Chris Bradley (Dominic Monaghan). Mereka kemudian bergabung dengan tim tersebut.

Logan merasa jenuh dengan kekerasan yang mereka lakukan dan memutuskan keluar dari kesatuan. Ini jelas membuat Stryker tak senang, Stryker kemudian memanfaatkan Victor dan Kayla Silverfox (Lynn Collins) untuk membawa Logan kembali untuk sebuah percobaan maut menggunakan logam Adamantium yang kemudian mengubah Logan menjadi Wolverine.

Baca juga: Sinopsis X-Men Apocalypse 2016
Baca juga: Sinopsis X-Men First Class 2011

Judul Film: X-Men Origins: Wolverine
Genre: Aksi, Superhero
Sutradara: Gavin Hood
Penulis: David Benioff, Skip Woods, Roy Thomas (Wolverine)
Durasi: 107 Menit

Pemain Film X-Men Origins: Wolverine:
Hugh Jackman sebagai James Howlett / Logan / Wolverine
Troye Sivan sebagai James Howlett muda
Michael James Olsen sebagai Victor Creed muda
Danny Huston sebagai mayor William Stryker
will.i.am sebagai John Wraith
Lynn Collins sebagai Kayla Silverfox
Kevin Durand sebagai Fred J. Dukes / The Blob
Dominic Monaghan sebagai Chris Bradley
Taylor Kitsch sebagai Remy LeBeau / Gambit
Daniel Henney sebagai Agen Zero
Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson

Demikianlah Sinopsis Film X-Men Origins: Wolverine, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "X-Men Origins: Wolverine 2009"

Posting Komentar