The Medallion 2003

Sinopsis Film The Medallion – Film The Medallion adalah Film Hong Kong bergenre aksi yang disutradarai oleh Gordon Chan dan dibintangi oleh Jackie Chan, Lee Evans, Claire Forlani dan Julian Sands. Film ini menceritakan tentang Eddie Yang (Jackie Chan) yang merupakan seorang polisi Hong Kong yang ditugaskan untuk mengungkap sindikat penjualan manusia yang melibatkan para imigran keturunan RRC. Film The Medallion rilis pada 20 Mei 2003 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Medallion
Film The Medallion

Sinopsis The Medallion bercerita tentang Eddie Yang (Jackie Chan), seorang polisi Hong Kong yang mendapat tugas untuk mengungkap penjualan manusia dari para imigran keturunan RRC dan diorganisir oleh sebuah kelompok penjahat.

Ketika ia melakukan tugasnya, ia bersama temannya bernama Nicole James (Claire Forlani). Namun sial, Eddie justru meninggal ketika menjalankan tugasnya tersebut . Tapi berawal dari situ,Eddie hidup kembali karena kalung misterius yang ia punya pemberian dari sang anak kecil.

Kehadiran Eddie kembali membuat Nicole dan rekannya Arthur Watson (Lee Evans) sangat kaget dan ketakutan. Bukan hanya hidup kembali tetapi Eddie memiliki kekuatan super dari kalung tersebut. Kemudian Eddie melakukan kembali penyelidikan dan berhasil mengetahui bahwa Komplotan Penjahat Snakehead (Julian Sands) yang mengincar juga kalung tersebut untuk memperoleh kekuatan besar yang tersimpan di dalamnya.

Film The Medallion menghadirkan kisah fantasi yang jarang terjadi dalam film Jackie Chan. Meski hadir dengan aksi komedi, di film ini Jackie Chan kurang mendapat peran seperti biasanya, justru Lee Evans yang berhasil mencuri scene-scene menarik dengan adegan lucu.

Baca juga: Sinopsis The Hunger Games 2012

Judul Film: The Medallion
Genre: Aksi
Sutradara: Gordon Chan
Durasi: 88 Menit

Pemain Film The Medallion:
Jackie Chan sebagai Inspektur Eddie Yang
Lee Evans sebagai Inspektur Arthur Watson
Claire Forlani sebagai Inspektur Nicole James
Alex Bao sebagai Jai
Julian Sands sebagai Snakehead/AJ Staul
Johann Myers sebagai Giscard
John Rhys-Davies sebagai Hammerstock-Smythe
Anthony Wong Chau Sang sebagai Lester Wong
Christy Chung sebagai Charlotte Watson
Billy Hill sebagai Miles Watson

Demikianlah Sinopsis Film The Medallion, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Medallion 2003"

Posting Komentar