Twilight 2008

Sinopsis Film Twilight – Film Twilight adalah Film Hollywood bergenre fantasi, romantis yang disutradarai oleh Catherine Hardwicke dan dibintangi oleh Kristen Stewart and Robert Pattinson. Film ini merupakan adaptasi novel yang ditulis oleh Stephenie Meyer yang bercerita tentang kisah cinta antara manusia dengan makhluk vampire. Film ini sukses besar dari segi pendapatan dan disukai oleh banyak anak muda terutama para wanita. Film Twilight rilis pada 21 November 2008 yang lalu.

Sinopsis-Film-Twilight
Film Twilight

Sinopsis Twilight bercerita tentang Bella Swan (Kristen Stewart), seorang gadis muda yang memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya, Charlie Swan (Billy Burke), seorang kepala polisi di Forks, Washington.

Disana Bella disambut oleh sahabat ayahnya, Billy Black (Gil Birmingham) dan sahabatnya dulu, Jacob (Taylor Lautner). Hari pertama disekolah, Bella penasaran dengan keluarga Cullen terutama Edward Cullen (Robert Pattinson), seorang pria keren yang jarang berbicara dengan siswa lain dan misterius. Edward sendiri merupakan salah satu dari lima anak-anak asuh diadopsi oleh Dr Carlisle Cullen (Peter Facinell) dan Esme, istrinya (Elizabeth Reaser).  Selain Edward, Ada juga Alice (Ashley Greene), Emmett (Kellan Lutz), Rosalie (Nikki Reed) dan Jasper (Jackson Rathbone).

Pertemuan dan tugas bersama mereka sebagai rekan lab di pelajaran Biologi membuat Bella dan Edward semakin dekat. Bella penasaran dengan wajah pucat yang dialami oleh Edward.

Suatu sore, Edward mengambil Bella keluar untuk bermain bisbol dengan keluarganya. Di tengah permainan, datang tiga sosok berjalan keluar dari kabut. Ketakutan, Cullens berkumpul kembali, menyembunyikan Bella di belakangnya. Para penyusup adalah vampir jahat yang telah berpesta pada manusia, termasuk Forge Waylon. Mereka memperkenalkan diri sebagai Laurent (Edi Gathegi), Victoria (Rachelle Lefevre), dan James (Cam Gigandet) dan bertanya apakah mereka dapat bergabung Cullens untuk permainan.

Berpikir cepat, Carlisle setuju, mengatakan bahwa beberapa keluarga pergi, dan Laurent dan yang lain dapat mengambil tempat mereka - sebuah isyarat untuk Edward untuk Bella aman jauh sebelum ia terdeteksi. Semua orang bergerak kembali ke lapangan untuk mengambil tempat mereka. Tapi tiba-tiba, angin bergeser sehingga James menangkap aroma Bella dan menyadari bahwa ada manusia di tengah-tengah mereka. "Anda membawa camilan," menyeringai ia dan kepala menuju Bella. Edward melompat di antara mereka. Laurent mundur dan setuju untuk pergi, mengambil James dan Victoria dengan dia. "Dapatkan Bella keluar dari sini," memperingatkan Carlisle Edward. Ketika mereka cepat pergi, Edward menjelaskan kepada Bella bahwa James adalah pelacak. Sekarang dia punya aroma tubuhnya, ia tidak akan menyerah sampai ia memiliki dia. Keselamatan hanya Bella adalah, jika mereka bisa mendapatkan James pertama, merobek membuatnya berbeda, dan membakar bagian.

Bella akhirnya mengetahui jika Edward adalah sosok vampire yang abadi. Ia tetap mencintai Edward meski Edward melarang karena dapat membuat Bella terbawa dalam masalah besar.

Baca juga: Sinopsis The Hunger games 2012

Judul Film: Twilight
Genre: Fantasi, Romantis
Sutradara: Catherine Hardwicke
Durasi: 126 menit

Pemain Film Twilight:
Kristen Stewart sebagai Bella Swan
Robert Pattinson sebagai Edward Cullen
Peter Facinelli sebagai Carlisle Cullen
Elizabeth Reaser sebagai Esme Cullen
Ashley Greene sebagai Alice Cullen
Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen
Nikki Reed sebagai Rosalie Hale
Jackson Rathbone sebagai Jasper Hale
Billy Burke sebagai Charlie Swan
Cam Gigandet sebagai James Witherdale
Rachelle Lefèvre sebagai Victoria Sutherland
Edi Gathegi sebagai Laurent Da Revin
Sarah Clarke sebagai Renée Dwyer
Taylor Lautner sebagai Jacob Black
Christian Serratos sebagai Angela Weber
Michael Welch sebagai Mike Newton
Anna Kendrick sebagai Jessica Stanley

Demikianlah Sinopsis Film Twilight, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Twilight 2008"

Posting Komentar