Gimme Shelter 2013

Sinopsis Film Gimme Shelter – Film Gimme Shelter adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai Ronald Krauss dan dibintangi oleh Vanessa Hudgens, Brendan Fraser, Ann Dowd dan Rosario Dawson. Film independen ini menceritakan tentang kisah nyata mengenai remaja yang mengalami kehamilan. Film Gimme Shelter rilis pada tahun 2013 yang lalu.

Sinopsis-Film-Gimme-Shelter
Film Gimme Shelter

Sinopsis Gimme Shelter bercerita tentang Apple (Vanessa Hudgens), seorang remaja wanita yang tengah hamil dan memiliki ibu pemabuk. Ibunya merupakan pecandu obat terlarang yang pernah dipenjara saat ia masih kecil. Hidup di lingkungan berbahaya, Apple akhirnya memutuskan untuk melarikan diri dan mencari ayahnya. Ayahnya ternyata seorang pria kaya yang telah memiliki keluarga sendiri. Sayangnya, keluarga sang ayah juga tak menerima kehadirannya.

Saat itulah Apple akhirnya menemukan sebuah tempat penampungan untuk remaja bermasalah. Sebelum ia kabur dari rumahnya, ternyata ia sudah berpindah pindah dari beberapa yayasan sosial karena sikap & kelakuannya tersebut. Setelah ia diterima oleh Tom di rumahnya tak membuatnya betah, karena kelakuan dari Joanna.

Sinopsis-Film-Gimme-Shelter

Akhirnya ia memutuskan untuk kabur lagi & hidup terluntang lantung dijalanan. Karena suatu kejadian yang dialaminya dijalan, ia harus kembali berada di sebuah yayasan sosial yang dipimpin oleh Kathy (Anne Dowd).

Kathy adalah pemimpin sebuah yayasan sosial yang melindungi anak anak perempuan jalanan, khususnya yang telah hamil. Disini kita akan melihat bagaimana interaksi Apple dengan teman teman barunya yang beberapa telah mempunyai anak.

Baca juga: Sinopsis Ronin 1998

Judul Film: Gimme Shelter
Genre: Drama
Sutradara: Ron Krauss
Durasi: 101 Menit

Pemain Film Gimme Shelter:
Vanessa Hudgens sebagai Agnes "Apple" Bailey
Brendan Fraser sebagai Tom Fitzpatrick
Ann Dowd sebagai Kathy
Rosario Dawson sebagai June Bailey
James Earl Jones sebagai ayah McCarthy
Stephanie Szostak sebagai Joanna Fitzpatrick
Candace Smith sebagai Marie Abeanni
Emily Meade sebagai Cassandra
Natalie Guerrero sebagai Tina
Laneya Wiles sebagai Jasmine
Dascha Polanco sebagai Carmel
Rachel Mattila sebagai Nicky Lotito
Gena Bardwell sebagai Afra
Jade Jackson sebagai Tawana

Demikianlah Sinopsis Film Gimme Shelter, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gimme Shelter 2013"

Posting Komentar