Damsels in Distress 2011

Sinopsis Film Damsels in Distress - Film Damsels in Distress adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Whit Stillman dan dibintangi oleh Greta Gerwig, Adam Brody, Analeigh Tipton, Carrie MacLemore, Megalyn Echikunwoke, Hugo Becker, Ryan Metcalf, Billy Magnussen, Caitlin Fitzgerald, Jermaine Crawford, dan Alia Shawkat. Film komedi barat ini menceritakan tentang Violet Wister (Greta Gerwig), Rose (Megalyn Echikunwoke), dan Heather (Carrie MacLemore), ketiga mahasiswa yang ingin memberikan bantuan pada para mahasiswa yang mengalami masalah dengan harapan akan menurunkan angka bunuh diri yang sangat tinggi. Film Damsels in Distress rilis pada 21 April 2011 yang lalu.

Sinopsis-Film-Damsels-in-Distress
Film Damsels in Distress 2011

Sinopsis Damsels in Distress
bercerita tentang Violet Wister (Greta Gerwig), Rose (Megalyn Echikunwoke), dan Heather (Carrie MacLemore), ketiga mahasiswi yang bersahabat dan ingin untuk mencoba perubahan dalam kampus mereka. Tekanan tinggi dalam kampus serta anak muda yang masih labil menyikapi permasalahan membuat angka bunuh diri sangat tinggi.

Karena semaki hari Angka bunuh diri semakin meningkat, membuat mereka ingin melakukan sesuatu untuk menekan angka tersebut. Mereka ingin memberikan bantuan pada para mahasiswa yang mengalami masalah dengan harapan ini akan menurunkan angka bunuh diri yang mulai meresahkan itu.

mereka merekrut Lily (Analeigh Tipton), seorang mahasiswi transfer. Tidak memiliki orang yang ia kenal dilingkungan barunya, menjadikan Lily terpaksa bergabung dengan kelompok aneh ini. Mereka menjaga jarak dari kaum pria, karena merasa kaum wanita lebih tinggi dari kaum pria, serta berusaha untuk mengatasi depresi dilingkungan sekitar mereka, justru menjadi depresi akibat hubungan asmara yang coba mereka jalin.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Star Wars

Judul Film: Damsels in Distress
Genre: Komedi
Sutradara: Whit Stillman
Penulis: Whit Stillman
Durasi: 99 Menit

Pemain Film Damsels in Distress:

Greta Gerwig sebagai Violet Wister
Adam Brody sebagai Charlie
Analeigh Tipton sebagai Lily
Carrie MacLemore sebagai Heather
Megalyn Echikunwoke sebagai Rose
Hugo Becker sebagai Xavier
Ryan Metcalf sebagai Frank
Billy Magnussen sebagai Thor
Caitlin Fitzgerald sebagai Priss
Jermaine Crawford sebagai Jimbo
Alia Shawkat sebagai Mad Madge
Aubrey Plaza sebagai Debbie
Zach Woods sebagai Rick DeWolfe
Taylor Nichols sebagai Professor Black
Carolyn Farina sebagai Carolina Antonucci
Meredith Hagner sebagai Alice

Demikianlah Sinopsis Film Damsels in Distress, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Damsels in Distress 2011"

Posting Komentar