Ronin 1998

Sinopsis Film Ronin – Film Ronin adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh John Frankenheimer dan dibintangi oleh Robert De Niro, Jean Reno, Natascha McElhone, Stellan Skarsgård, Sean Bean dan Jonathan Pryce. Film yang ditulis oleh David Mamet ini menceritakan tentang misi penyergapan sebuah konvoi kendaraan bersenjata lengkap yang membawa sebuah koper penting dimana nanti tugas mereka adalah untuk mencuri koper tersebut. Film Ronin rilis pada tahun 1998 yang lalu.

Sinopsis-Film-Ronin
Film Ronin 1998

Sinopsis Ronin bercerita tentang di gudang tua kota Paris, sekelompok orang dengan latar belakang militer dan intelegen, Spence (Sean Bean), Larry (Skipp Sudduth), Gregor (Stellan Skarsgård), Vincent (Jean Reno) dan Sam (Robert De Niro) berkumpul untuk mendapatkan pengarahan dari seorang wanita Irlandia bernama Deirdre (Natascha McElhone) untuk sebuah misi penyergapan sebuah konvoi kendaraan bersenjata lengkap yang membawa sebuah koper penting dimana nanti tugas mereka adalah untuk mencuri koper tersebut.

Dalam misi ini para tentara bayaran tersebut tidak diperbolehkan untuk terlalu banyak bertanya tentang apa tujuan misi berbahaya ini dan juga apa isi dari koper teresbut, mereka hanya diminta untuk melakukan tugas dengan sebaik dan seprofesional mungkin dan kemudian dibayar, namun masalahnya tidak sesederhana itu, karena sebuah konspirasi tingkat tinggi sudah dirancang sedemikian rupa untuk menjebak para ‘Ronin’ tersebut.

Film ini menghadirkan adegan klasik khas film aksi yaitu pengejaran mobil serta scene mencekam lainnya. Teknik pengambilan gambarnya juga cukup baik bila melihat tahun perilisan yang sudah cukup lama, selain itu dari nama pemain juga terbilang luar biasa.

Baca juga: Sinopsis Serial Gangaa SCTV

Judul Film: Ronin
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: John Frankenheimer
Durasi: 121 Menit

Pemain Film Ronin:

Robert De Niro sebagai Sam
Jean Reno sebagai Vincent
Natascha McElhone sebagai Deirdre
Stellan Skarsgård sebagai Gregor
Sean Bean sebagai Spence
Skipp Sudduth sebagai Larry
Michael Lonsdale sebagai Jean-Pierre
Jan Triska sebagai "Dapper Gent"
Jonathan Pryce sebagai Seamus O'Rourke
Féodor Atkine sebagai Mikhi
Katarina Witt sebagai Natacha Kirilova
Bernard Bloch sebagai Sergei

Demikianlah Sinopsis Film Ronin, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ronin 1998"

Posting Komentar