Eight Below 2006

Sinopsis Film Eight Below – Film Eight Below adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Frank Marshall dan dibintangi oleh Paul Walker, Bruce Greenwood, Moon Bloodgood dan Jason Biggs. Film box office ini menceritakan tentang kisah nyata dari novel karya Nankyoku Monogatari yang menceritakan tentang Jerry Shepard (Paul Walker) yang menghabiskan waktunya bersama anjing-anjing penarik kereta salju. Film Eight Below rilis pada tahun 2006 yang lalu.

Sinopsis-Film-Eight-Below
Film Eight Below

Sinopsis Eight Below bercerita tentang Jerry Shepard (Paul Walker), seorang pria yang tidak memiliki banyak sahabat, ia hanya menghabiskan waktu dengan bermain bersama  Charlie Cooper (Jason Biggs) dan para anjingnya yang dapat bertugas sebagai penarik kereta salju.

Suatu hari Davis McLaren (Bruce Greenwood), ahli geologi dari UCLA datang untuk melakukan sebuah perjalanan yang berbahaya, menjelajahi es untuk mencari McLaren, sebuah meteor dari Merkurius. Perjalanan yang sulit ini harus memerlukan bantuan anjing Shepard yang dapat menjadi penarik. Mereka akhirnya berangkat dengan anjing-anjing yang telah dianggap kuat seperti Maya, Max, Old Jack, Buck, Shorty, Dewey, Shadow dan Truman.

Banyak hal yang mereka tidak perkirakan sebelumnya terjadi disana, sebuah badai salju membuat para ilmuwan harus meninggalkan pusat penelitian lebih cepat. Namun kapal yang digunakan tidak cukup untuk membawa anjing-anjing tersebut, mereka hanya berjanji akan kembali secepatnya. Sheppard harus rela meninggalkan anjing-anjing kesayangannya karena cuaca yang semakin buruk terjadi.

Judul Film: Eight Below
Genre: Drama, Petualangan
Sutradara: Frank Marshall
Durasi: 120 Menit

Pemain Film Eight Below:
Paul Walker sebagai Jerry Shepard
Bruce Greenwood sebagai Dr. Davis McClaren
Moon Bloodgood sebagai Katie
Jason Biggs sebagai Charlie Cooper
Gerard Plunkett sebagai Dr. Andy Harrison
August Schellenberg sebagai Mindo
Wendy Crewson sebagai Eve McClaren
Belinda Metz sebagai Rosemary Paris
Connor Christopher Levins sebagai Eric McClaren
Duncan Fraser sebagai kapten Lovett
Michael David Simms sebagai Armin Butler

Demikianlah Sinopsis Film Eight Below, baca juga Sinetron Saur Sepuh RCTI. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eight Below 2006"

Posting Komentar