No Good Deed 2014

Sinopsis Film No Good Deed – Film No Good Deed adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Sam Miller dan dibintangi oleh Idris Elba, Taraji P. Henson, Kate del Castillo, Mark Smith, Henry Simmons, Wilbur Fitzgerald dan Frank Brennan. Film box office ini menceritakan tentang Colin (Idris Elba), seorang tahanan yang kabur dan datang kepada keluarga Terri (Taraji P. Henson). Keluarga ini menjadi mendapat teror karena kedatangan Colin yang sebenarnya tidak mereka kenal. Film No Good Deed rilis pada 12 September 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-No-Good-Deed
Film No Good Deed

Sinopsis No Good Deed bercerita tentang di Atlanta, Terri (Taraji P. Henson), seorang ibu yang sangat baik dan suka menolong orang lain. Ia tinggal bersama dengan dua anaknya, ketiganya lebih suka menghabiskan waktu mereka di rumah. Suatu hari ada Colin (Idris Elba) yang mengetuk pintu, Terri tidak mengenalnya tapi  ia menjelaskan datang dengan sopan dan merasa mobilnya mengarahkannya untuk berjalan dan berhenti di depan rumah Terri.

Colin yang terlihat gugup dalam situasi tersebut, meminta Terri untuk membantunya. Terri memintanya masuk ke rumah untuk menggunakan telepon mungkin menelepon beberapa mekanik yang bisa memperbaiki mobilnya. Ternyata Colin adalah narapidana (mantan jaksa) ganas yang telah melarikan diri dari penjara (penjahat yang ditargetkan) dan akhirnya menterror keluarga Terri hingga Terri dan keluarganya harus berjuang dan bertahan hidup.

Judul Film: No Good Deed
Genre: Horror, Thriller
Sutradara: Sam Miller
Durasi: 84 Menit

Pemain Film No Good Deed:
Idris Elba sebagai Colin Evans
Taraji P. Henson sebagai Terri Granger
Leslie Bibb sebagai Meg
Kate del Castillo sebagai Alexis
Mark Smith sebagai EMT
Henry Simmons sebagai Jeffrey Granger
Wilbur Fitzgerald sebagai Doctor Ross
Mirage Moonschein sebagai Ryan Granger

Demikianlah Sinopsis Film No Good Deed, Sinopsis Star Wars V Empire Strikes Back. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "No Good Deed 2014"

Posting Komentar