Cinta Dalam Kardus 2013

Sinopsis Film Cinta Dalam Kardus – Film Cinta Dalam Kardus adalah Film Indonesia bergenre komedi, romantis yang disutradarai oleh Salman Aristo dan dibintangi oleh Raditya Dika, Ryan Adriandhy, dan Hadian Saputra. Film ini menceritakan tentang Miko (Raditya Dika), seorang pria canggung yang mencoba stand-up comedy untuk melupakan problemnya dengan kekasihnya, Putri (Anizabella Lesmana). Namun ketika di atas panggung, Miko malah menceritakan barang-barang peninggalan 21 mantan kekasihnya yang dia simpan di dalam kardus. Seiring dengan dia menceritakan barang-barang tersebut, Miko belajar sesuatu yang penting tentang cinta. Film Cinta Dalam Kardus rilis pada 27 Juni 2013 yang lalu.

Sinopsis-Film-Cinta-Dalam-Kardus
Film Cinta Dalam Kardus

Sinopsis Film Cinta Dalam Kardus bercerita tentang Miko (Raditya Dika), seorang pria yang percaya bahwa cinta itu menuntut dan tidak pernah bisa menerima seseorang apa adanya. Hal ini terlihat dari hubungannya dengan Putri (Anizabella Lesmana) yang terasa, Miko mulai bosan dengan hubungan tersebut.

Miko mencoba melakukan hal baru yaitu panggung stand up comedy. Sahabatnya, Rian (Ryan Adriandhy) sebenarnya khawatir dengan Miko, ia merasa Miko yang canggung tidak akan dapat melakukan stand up. Sebelum berangkat, Miko sempat kaget ketika menemukan kardus yang berisi barang-barang nostalgia peninggalan 21 mantan gebetan-nya.

Seharusnya kardus itu sudah dibuang oleh Mas Anca (Hadian Saputra), pembantunya. Namun sayang selama ini Miko lupa memberitahu dia dimana kardus itu disimpan. Dengan kesal akhirnya Miko pun membawa kardus itu pergi bersamanya. Dia berencana untuk membuang kardus itu nanti.

Membawa kardus ke atas panggung justru membuat Miko mempunyai bahan yang akan diberikan. Ia mencoba memberikan tema yaitu love is overrated! Sebuah stand up dua arah antara Miko dan penonton mengenai cinta. Sudut pandang dua pihak yang saling mencoba meyakinkan idealisme mereka.


Sinopsis-Film-Cinta-Dalam-Kardus-1

Film Cinta Dalam Kardus memberikan sudut pandang berbeda dari Film umumnya. Miko mempunyai karakter yang hampir serupa dengan idola Dika yaitu Woody Allen. Allen yang canggung, skeptis terlihat dalam karakter Miko dalam film ini.


Baca juga: Sinopsis Satu Jam Saja 2010

Judul Film: Cinta Dalam Kardus
Genre: Komedi, Romantis
Sutradara: Salman Aristo
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Cinta Dalam Kardus:
Raditya Dika
Ryan Adriandhy
Hadian Saputra
Dahlia Poland
Ozan Putra
Anizabella Putri
Wichita Satari
Felicya Angelista
Tissa Biani Azzahra

Demikianlah Sinopsis Film Cinta Dalam Kardus, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta Dalam Kardus 2013"

Posting Komentar