Mengaku Rasul 2008

Sinopsis Film Mengaku Rasul – Film Mengaku Rasul adalah Film Indonesia bergenre drama yang di sutradarai oleh Helfi Kardit dan di bintangi oleh Ray Sahetapy, Vonny Cornelia, Jian Batari, Muhammad Ihsan Tarore, Hengky Tornando, dan Baby Zelvia. Film ini menceritakan tentang sebuah aliran sesat yang merupakan aliran yang mengaku sebagai rasul yang diutus untuk memurnikan akidah. Film Mengaku Rasul rilis pada 5 Juni 2008 yang lalu.

Sinopsis-Film-Mengaku-Rasul
Film Mengaku Rasul

Sinopsis Mengaku Rasul
bercerita tentang padepokan sebuah pesantren yang dipimpin oleh Ki Baihaqi (Reza Pahlevi) dan Guru Samir (Ray Sahetapy). Pesantren itu menjadi padepokan sesat sejak Guru Samir menyatakan dirinya sebagai rasul.

Rianti (Jian Bantari), seorang mahasiswi yang sedang bimbang karena masalah keluarga dan masalah percintaan dengan sang kekasih. Rianti yang bertengkar dengan ayahnya karena hubungannya dengan Ajie (Alblen) tak direstui, memilih pergi. Rasa kecewa Rianti memuncak saat melihat Ajie dengan wanita lain.

Ajie pun menyusul Rianti ke padepokan atas permintaan ibu Rianti (Baby Zelvia). Dia ingin mengajak Rianti pulang sekaligus menjelaskan tentang kesalahpahaman di antara mereka. Tapi Rianti sudah banyak berubah, bahkan dia tak ingin meneruskan hubungan dengan Ajie. Dia kini dekat dengan Reihan (Ihsan Idol), anak tiri Guru Samir.

Ajie mulai melihat ada yang aneh dengan Padepokan tersebut, adanya penghapusan dosa dan jaminan masuk surga dengan cara membeli sertifikat. Ajie juga melihat ada seorang guru yang melakukan hal tidak seharusnya dengan seorang wanita di sebuah gudang. Ajie yang curiga meminta bantuan Raihan untuk membongkar hal melenceng dari padepokan ini.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Star Wars

Judul Film
: Mengaku Rasul
Genre: Drama
Sutradara: Helfi Kardit
Durasi: 97 Menit

Pemain Film Mengaku Rasul:
Jian Batari sebagai Rianti
Alblen Filindo Fabe sebagai Ajie
Muhammad Ihsan Tarore sebagai Reihan
Ray Sahetapy sebagai Guru Samir
Vonny Cornellya sebagai Saijah
Reza Pahlevi sebagai Ki Baihaqi
Fitri Ayu sebagai Marni
Jefri Al Bukhori sebagai Pemuka Agama
Yumma Abu Bakar sebagai Pemuka Agama
Hengky Tornando sebagai Pak Winangun
Beby Zelvia sebagai Ibu Winangun
Alvin Adam sebagai Reporter
Ning Tyas sebagai Zubaedah
Mona Amira sebagai Sundari
Leroy Oesmani sebagai Calon Pejabat

Demikianlah Sinopsis Film Mengaku Rasul, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Rasul 2008"

Posting Komentar