The Hunger Games 2012

Sinopsis Film The Hunger Games – Film The Hunger Games adalah Film Hollywood bergenre aksi, fantasi yang disutradarai oleh Gary Ross dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, dan Donald Sutherland. Film ini merupakan adaptasi novel yang ditulis oleh Suzanne Collins yang menceritakan tentang kompetisi bernama The Hunger Games yang merupakan kompetisi saling membunuh dan kompetisi tersebut disiarkan secara langsung oleh televisi diikuti oleh perwakilan dari setiap distrik. Film The Hunger Games rilis pada 12 maret 2012 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Hunger-Games
Film The Hunger Games

Sinopsis The Hunger Games
bercerita tentang sebuah kompetisi bernama The Hunger Games yang diikuti oleh 24 peserta dari 12 Distrik yang ada akan bertarung di Capitol. Di arena tersebut mereka harus saling membunuh. Kompetisi ini bertujuan untuk merekatkan hubungan antara distrik, sekaligus menyegarkan ingatan tentang mereka yang terbunuh akibat pemberontakan di distrik.

Di distrik 12 peserta yang akan mengikuti kompetisi The Hunger Games adalah Primrose Everdeen (Willow Shields) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson). Primrose adalah wanita berumur 12 tahun. Karena tidak kuat melihat adiknya mengikuti kompetisi brutal tersebut, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) menawarkan diri sebagai relawan menggantikan sang adik.

Katniss dan Peeta dibawa ke Capitol. Mereka mendapat mentor, mantan pemenang The Hunger Games, Haymitch Abernathy (Woody Harrelson). Peeta dan Katniss harus menjalani sebuah pelatihan dan rangkaian penampilan di depan publik Capitol, serta harus menjalani sesi wawancara demi mendapatkan sponsor dengan presenter tetap, Caesar Flickerman (Stanley Tucci).

Film-The-Hunger-Games-2012

Saat kompetisi dimulai. Mereka berdua bersama peserta lain dimasukan ke dalam sebuah hutan dan harus saling bunuh hingga menyisakan satu pemenang. Pertarungan mereka disaksikan oleh para ketua dan para masyarakat tiap distrik.

Film The Hunger Games adalah awal nama Jennifer Lawrence menjadi populer. Meski sebenarnya di tahun 2012 JenLaw justru meraih gelar Aktris Terbaik Academy Awards dalam perannya di film Silver Linings Playbook. Film The Hunger Games mempunyai plot serupa dengan Film Jepang berjudul Battle Royale. Cukup menarik, terutama bagi pecinta film adaptasi novel.

Jennifer-Lawrence-Pemain-The-Hunger-Games
Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen

Judul Film: The Hunger Games
Genre: Aksi, Fantasi
Sutradara: Gary Ross
Durasi: 142 Menit

Baca juga: Sinopsis Joy 2015

Pemain Film The Hunger Games:
Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen
Josh Hutcherson sebagai Peeta Mellark
Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthorne
Elizabeth Banks sebagai Effie Trinket
Lenny Kravitz sebagai Cinna
Stanley Tucci sebagai Caesar Flickerman
Donald Sutherland sebagai Presiden Snow
Wes Bentley sebagai Seneca Crane
Toby Jones sebagai Claudius Templesmith
Alexander Ludwig sebagai Cato
Isabelle Fuhrman sebagai Clove
Jacqueline Emerson sebagai Foxface
Leven Rambin sebagai Glimmer
Paula Malcomson sebagai Mrs. Everdeen
Willow Shields sebagai Primrose Everdeen
Dayo Okeniyi sebagai Thresh
Amandla Stenberg sebagai Rue
Jack Quaid sebagai Marvel

Demikianlah Sinopsis Film The Hunger Games, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Hunger Games 2012"

Posting Komentar