Troy 2004

Sinopsis Film Troy – Film Troy adalah Film Hollywood bergenre aksi, perang yang disutradarai oleh Wolfgang Petersen dan dibintangi oleh Brad Pitt, Eric Bana, Orlando Bloom, Brian Cox, Sean Bean, Peter O'Toole dan Diane Kruger. Film box office ini menceritakan tentang kisah perang Troya. Film Troy rilis pada 14 Mei 2004 yang lalu.

Sinopsis-Film-Troy
Film Troy 2004

Sinopsis Troy
bercerita tentang Hector (Eric Bana) dan adiknya, Paris (Orlando Bloom) para pangeran troya melakukan negosiasi perdamaian antara Troya dan Sparta. Paris telah jatuh cinta dengan Helen (Diane Kruger), istri dari Raja Sparta, Menelaus (Brendan Gleeson), dan membawanya kembali ke Troya bersamanya.

Menelaus merasa ini merupakan bentuk penghinaan dan berniat melakukan pembalasan dendam. Menelaus bersama Agamemnon membawa prajurit legendaris bernama Achilles (Brad Pitt) beserta pasukannya yang terkenal tidak pernah kalah dalam pertarungan. Meski tidak terlalu suka dengan para pimpinan pasukan tersebut, Archilles akhirnya ikut karena mendapat bujukan dari seorang Raja Ithaca, Odysseus (Sean Bean).

Sinopsis-Film-Troy
 
Achilles berangkat ke Troya lalu membunuh banyak pasukan Troya termasuk seorang pimpinan pasukan, Tecton (Mark Lewis Jones)serta menghancurkan Kuil Apollo. Banyak hal yang terjadi selama peperangan disana, termasuk Archilles yang jatuh cinta kepada putri dari kerajaan Troya.

Film Troy
merupakan Film perang yang luar biasa. Ada drama tentang perjuangan, cinta dan pembuktian jati diri. Ffilm ini mendapat nominasi Academy Awards untuk Best Achievement in Costume Design. Secara pendapatan juga terbilang sukses dengan mendapat pemasukan $497.409.852 dari biaya produksi sebesar $175 juta.

Baca juga: Sinopsis Saur Sepuh

Judul Film: Troy
Genre: Aksi, Drama, Perang
Sutradara: Wolfgang Petersen
Produser: Wolfgang Petersen, Diana Rathbun, Colin Wilson
Durasi: 196 Menit

Pemain Film Troy:
Brad Pitt sebagai Achilles
Diane Kruger sebagai Helen
Eric Bana sebagai Hector
Orlando Bloom sebagai Paris
Peter O'Toole sebagai Priam
Sean Bean sebagai Odysseus
Brendan Gleeson sebagai Menelaus
Brian Cox sebagai Agamemnon
Garrett Hedlund sebagai Patroclus
Tyler Mane sebagai Ajax
John Shrapnel sebagai Nestor
Vincent Regan sebagai Eudoros
Julie Christie sebagai Thetis
Ken Bones sebagai Hippasus
Julian Glover sebagai Triopas
Nathan Jones sebagai Boagrius
Siri Svegler sebagai Polydora

Demikianlah Sinopsis Film Troy, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Troy 2004"

Posting Komentar