Eclipse 2010

Sinopsis Film The Twilight Saga: Eclipse – Film Eclipse adalah Film Hollywood yang merupakan sekuel ketiga dari Twilight Saga bergenre fantasi, romantis yang disutradarai oleh David Slade dan dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner. Film ini merupakan adaptasi novel Stephenie Meyer yang menceritakan tentang Bella Swan (Kristen Stewart) dengan Edward Cullen (Robert Pattinson), makhluk vampire dan Jacob (Taylor Lautner), seorang manusia serigala. Film The Twilight Saga: Eclipse rilis pada 30 Juni 2010 yang lalu.

Sinopsis-Film-Eclipse
The Twilight Saga: Eclipse 2010

Sinopsis Film The Twilight Saga: Eclipse bercerita tentang kelanjutan dari film sebelumnya yaitu Bella Swan (Kristen Stewart), yang saat ini sudah mengambil keputusan untuk memilih Edward Cullen sebagai kekasih, ia juga ingin agar sama dengan Edward sebagai seorang vampire untuk cinta mereka.

Bella ingin agar Edward menggigitnya dan merubahnya menjadi vampire agar cinta mereka abadi. Keputusan ini membuat Bella Swan mendapat pertentangan terutama dari bangsa manusia serigala yang lebih dekat dengan keluarga Bella dari ia kecil. Kelompok serigala sudah bermusuhan dengan bangsa vampire dan ada aturan yang sudah mereka buat untuk tidak saling bertemu.

Keputusan Bella tentu tidak disetujui oleh Edward Cullen, ia tidak ingin Bella merasakan hal yang ia rasakan. Karena menjadi abadi bukanlah suatu berkah bagi Edward dan menjadi vampire merupakan kutukan. Sepanjang film, Eclipse memberikan konflik cinta segitiga antara Bella, Edward Cullen dan Jacob.

Baca juga: Sinopsis New Moon 2009

Judul Film: The Twilight Saga: Eclipse
Genre: Fantasi, Romantis
Sutradara: David Slade
Durasi: 123 Menit

Pemain Film The Twilight Saga: Eclipse:

Kristen Stewart sebagai Bella Swan
Robert Pattinson sebagai Edward Cullen
Taylor Lautner sebagai Jacob Black
Peter Facinelli sebagai Carlisle Cullen
Elizabeth Reaser sebagai Esme Cullen
Ashley Greene sebagai Alice Cullen
Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen
Nikki Reed sebagai Rosalie Hale
Jackson Rathbone sebagai Jasper Hale
Billy Burke sebagai Charlie Swan
Bryce Dallas Howard sebagai Victoria
Dakota Fanning sebagai Jane
Cameron Bright sebagai Alec

Demikianlah Sinopsis Film The Twilight Saga: Eclipse, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eclipse 2010"

Posting Komentar