The Ladykillers 2004

Sinopsis Film The Ladykillers - Film The Ladykillers adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Joel Coen dan Ethan Coen yang akrab disebut Coen bersaudara. Film ini dibintangi oleh Tom Hanks, Irma P. Hall, Marlon Wayans, J. K. Simmons, Tzi Ma, dan Ryan Hurst, merupakan remake dari film berjudul sama yang rilis tahun 1955 menceritakan tentang rencana pembunuhan kepada seorang nenek tua karena ia mengetahui perampokan yang ingin dilakukan. Film The Ladykillers rilis pada tahun 2004 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Ladykillers

Sinopsis The Ladykillers bercerita tentang Goldthwait Higginson Dorr (Tom Hanks), seorang profesor yang mempunyai sebuah rencana besar untuk melakukan perampokan di sebuah tempat yang ia rasa sangat pas untuk menjadi lokasi eksekusi. Untuk melakukan misi tersebut Profesor Higginson Dorr harus menemukan orang yang ahli dalam berbagai hal yaitu ahli bahan peledak, ahli menggali terowongan serta seorang tukang pukul.

Setelah menemukan orang yang ia rasa pas, Profesor ingin melakukan misinya dari sebuah tempat yang resikonya dianggap kecil yaitu lantai dasar rumah seorang nenek bernama Mrs. Munson (Irma P. Hall). Rencana yang sepertinya telah matang berubah berantakan karena ternyata orang yang direkrut oleh Profesor tidak sehebat dugaannya.

Masalah semakin besar saat Mrs. Munson justru menemukan mereka yang sedang ingin melakukan perampokan dan bereaksi untuk memberi tahu polisi. Terpepet dengan situasi, membuat mereka harus menyusun rencana baru untuk membunuh Mrs Munson, menariknya nenek tua ini tidak mudah untuk dikalahkan.


Baca juga: Sinopsis The Bourne Supremacy

Judul Film: The Ladykillers
Genre: Komedi, Thriller
Sutradara: Joel Coen, Ethan Coen

Pemain Film The Ladykillers:
Tom Hanks sebagai Goldthwaite Higginson Dorr, Ph. D
Irma P. Hall sebagai Marva Munson
Marlon Wayans sebagai Gawain MacSam
J. K. Simmons sebagai Garth Pancake
Ryan Hurst sebagai Lump Hudson
Diane Delano sebagai Gadis gunung
George Wallace sebagai Sheriff Wyner
Stephen Root sebagai Mr. Gudg

Demikianlah Sinopsis Film The Ladykillers, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Ladykillers 2004"

Posting Komentar