Anomalisa 2015

Sinopsis Film Anomalisa – Film Anomalisa adalah Film Hollywood bergenre animasi, drama, Komedi yang disutradarai oleh Charlie Kaufman dan Duke Johnson. Film ini tayang perdana pada Festival Film Telluride dan berhasil menang Grand Jury Prize pada Festival Film Venice, menceritakan tentang kisah hidup Michael Stone, seorang penulis "How May I Help You Help Them", yang kehidupannya hancur. Ia harus mengalami konflik berat dalam hidupnya. Film Anomalisa rilis pada 30 Desember 2015.

Sinopsis-Film-Anomalisa
Film Animasi Anomalisa 2015

Sinopsis Anomalisa bercerita tentang Michael Stone (David Thewlis), seorang penulis "How May I Help You Help Them" yang konflik dalam kehidupannya membuat ia merasa frustasi. Michael Stone dalam sebuah perjalanan bisnis ke kota Cincinnati, disana ia akan menjadi pembicara dalam sebuah convention center bersama para profesional layanan umum, dan ia tinggal di hotel dekat kota itu bernama Fregoli Hotel.

Dalam hotel tersebut, ia bertemu dengan Lisa (Jennifer Jason Leigh), seorang wanita yang hidupnya ceria dan berhasil mengatasi segala hal yang selama ini menjadi ketakutan bagi Stone. Stone juga mulai cinta kepada Lisa, ia merasa Lisa akan menjadi masa depan bagi dirinya. Meski, nyatanya hal tersebut tidak semudah yang ia bayangkan.

Film Anomalisa menjadi karya lain dari Charlie Kauffman, seorang penulis eksentrik yang mempunyai imajinasi liar dalam menulis. Sebagai tambahan informasi, Kaufman adalah penulis ide cerita Ethernal Sunshine Spotless Mind (2003) dan Being John Malkovich (1999). Kaufmann menjalani debut penyutradaraannya dengan membuat Synecdoche, New York (2008).

Judul Film: Anomalisa
Genre: Animasi, Drama, Komedi
Sutradara: Charlie Kaufman, Duke Johnson
Penulis: Charlie Kaufman
Durasi: 90 Menit

Pengisi Suara Film Anomalisa 2015:
David Thewlis sebagai Michael Stone
Jennifer Jason Leigh sebagai Lisa Hesselman
Tom Noonan sebagai various characters

Demikianlah Sinopsis Film Anomalisa, Sinopsis Star Wars V Empire Strikes Back. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anomalisa 2015"

Posting Komentar