Ngebut Kawin 2010

Sinopsis Film Ngebut Kawin – Film Ngebut Kawin adalah Film Indonesia bergenre komedi yang disutradarai oleh G. Soeharjanto dan dibintangi antara lain oleh Ringgo Agus Rahman, Vincent Ryan Rompies, dan Wiwid Gunawan. Film ini menceritakan tentang perjalanan Ningsih (Wiwied Gunawan), seorang wanita yang baru kembali ke Indonesia bersama dengan supir taksi bernama Ones (Ringgo Agus Rahman).  Film Ngebut Kawin rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis-Film-Ngebut-Kawin
Film Ngebut Kawin

Sinopsis Ngebut Kawin bercerita tentang Ones (Ringgo Agus Rahman) yang menjalani kehidupan bersama dengan Engkongnya (Henky Solaiman). Hidup dengan ekonomi kurang, membuat mereka harus mempunyai tambahan penghasilan, karena hal tersebut Ones bekerja sebagai seorang supir taksi.

Suatu hari, Ones ingin membahagiakan engkongnya dengan cara membelikan kursi pijat elektrik, untuk membeli kursi tersebut, Ones memilih untuk meminjam kepada Bos Rambo (Boneng). Padahal Bos Rambo adalah seorang rentenir yang terkenal akan menaikan bunga hutang kepada siapapun yang berhutang kepadanya.

Ones memang berhasil membelikan engkongnya kursi pijat elektrik dan membahagiakannya namun masalah Ones baru saja dimulai. Ternyata bunga dari hutang yang ia pinjam sangat besar. Saat sedang menghadapi beban tersebut, Ningsih (Wiwied Gunawan) seorang TKW yang baru saja pulang dari Arab minta diantarkan ke kampung halamannya yaitu Indramayu.

Awalnya Ones tentu saja menolak hal tersebut karena jaraknya yang jauh namun setelah Ningsih menawarkan bayaran sebanyak lima juta membuat Ones sulit menolak. Terjadi petualangan antara mereka berdua yang terjalin dalan unsur komedi dan juga romantis.

Baca juga: Sinopsis Asoka ANTV

Judul Film: Ngebut Kawin
Genre: Komedi
Sutradara: Guntur Soeharjanto
Durasi: 2010

Pemain Film Ngebut Kawin:
Ringgo Agus Rahman
Vincent Ryan Rompies
Wiwid Gunawan
Ira Wibowo
Kadir
Doyok
Harry de Fretes
Hengky Solaiman
Boneng
Saleh Ali

Demikianlah Sinopsis Film Ngebut Kawin, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngebut Kawin 2010"

Posting Komentar