Commando 1985

Sinopsis Film Commando - Film Commando adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Mark L. Lester dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Rae Dawn Chong, Dan Hedaya, Vernon Wells, James Olson, David Patrick, Alyssa Milano dan Bill Duke. Film Commando bercerita tentang John Matrix (Arnold Schwarzenegger), seorang mantan tentara yang harus melindungi putrinya dari penculikan pihak yang dendam kepadanya. Film Commando rilis pada 12 Juli 1985 yang lalu.

Sinopsis-Film-Commando
Film Commando

Sinopsis Commando
bercerita tentang John Matrix (Arnold Schwarzenegger), seorang mantan pasukan militer yang telah pensiun, setelah pensiun ia banyak menghabiskan waktu bersama keluarga terutama sang putri kesayangan bernama Jenny (Alyssa Milano). Mereka berdua tinggal dalam sebuah ruang isolasi khusus.

Ketenangan keluarga kecil ini menjadi terganggu saat Franklin Kirby (James Olson), mantan komandan John di dunia militer memberi informasi jika ada pihak yang menyimpan dendam dengan kelompok mereka dulu dan melakukan pembalasan dendam. Sahabat dalam satuan militer mereka dulu banyak yang telah terbunuh.

Tidak lama setelah informasi yang diberikan Kirby, Jenny diculik oleh mantan diktator, Arius (Dan Hedaya), yang ingin Matrix untuk mengembalikan dia ke kekuasaan. Sebaliknya, Matrix tetap ingin menjatuhkan kekuasaanya dan menyelamatkan putrinya.

Sinopsis-Film-Commando-1985
 
Film Commando menjadi film kategori B yang mungkin cerita dan alurnya bisa dijumpai dalam film aksi lain. Ceritanya klise, Arnold dan para pemain lain tidak menambahkan nilai lebih. Film ini mungkin dapat dinikmati jika menyukai film dengan adegan aksi serta one man show.

Baca juga: Sinopsis Jack Ryan Shadow Recruit 2014

Judul Film: Commando
Genre: Aksi
Sutradara: Mark L. Lester
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Commando:
Arnold Schwarzenegger sebagai Kolonel John Matrix
Rae Dawn Chong sebagai Cindy
Dan Hedaya sebagai Arius
Vernon Wells sebagai Bennett
James Olson sebagai Franklin Kirby
David Patrick Kelly sebagai Sully
Alyssa Milano sebagai Jenny Matrix
Bill Duke sebagai Cooke
Bill Paxton sebagai Interceptor
Drew Snyder sebagai Lawson
Sharon Wyatt sebagai Leslie
Michael DeLano sebagai Forrestal
Bob Minor sebagai Jackson
Mike Adams sebagai Harris
Carlos Cervantes sebagai Diaz
Lenny Juliano sebagai Tentara
Charles Meshack sebagai Henriques

Demikianlah Sinopsis Film Commando, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Commando 1985"

Posting Komentar