Mama Cake 2012

Sinopsis Film Mama Cake – Film Mama Cake adalah Film Indonesia bergenre drama, komedi yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Ananda Omesh dan Boy William. Film ini menceritakan tentang Raka (Ananda Omesh), Willy (Boy William), dan Rio (Arie Dagienkz), ketiga sahabat yang melakukan perjalanan Jakarta-Bandung demi memenuhi permintaan terakhir Nenek Raka (Nani Widjaja) yang menginginkan brownies kukus Mama Cake yang dibeli langsung dari pusatnya di Bandung. Film Mama Cake rilis pada tahun 2012 yang lalu.

Sinopsis-Film-Mama-Cake-
Film Mama Cake 2012

Sinopsis Mama Cake bercerita tentang Raka (Ananda Omesh), Willy (Boy William), dan Rio (Arie Dagienkz), ketiga sahabat yang harus menempuh perjalanan Jakarta-Bandung demi memenuhi permintaan terakhir Nenek Raka (Nani Widjaja) yang menginginkan brownies kukus Mama Cake yang dibeli langsung di Bandung.

Mereka hanya mempunyai waktu lima jam, dan pukul satu siang harus sudah berada di Jakarta. Di tengah perjalanan Raka yang menyetir mobil tak sengaja menabrak pria gondrong yang menyebrang jalan.Ternyata sosok yang ditabrak itu punya kelebihan. Ia tak luka atau cedera dari sana, ketiga sahabat ini akan mulai mendapat banyak masalah yang terjadi dan mengubah cara pandang mereka mengenai kehidupan, agama, persahabatan, cinta dan idealisme.

Sinopsis-Film-Mama-Cake-Pemain

Film Mama Cake mungkin sedikit terinspirasi dari sebuah Film berjudul Scott Pilgrim vs The World. Ada banyak sindiran yang coba diberikan tanpa memberinya secara tajam, sebuah road movie yang mempunyai keunggulan dari obrolan mengenai agama dan sosial. Sebuah Film menyenangkan dan salah satu yang terbaik di tahun 2012.

Baca juga: Sinopsis Get Married 4

Judul Film: Mama Cake
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Anggy Umbara
Durasi: 105 Menit

Pemain Film Mama Cake:
Ananda Omesh
Boy William
Arie Dagienkz
Fajar Umbara
Dinda Kanya Dewi
Renata Kusmanto
Rudi Salam
Nani Widjaja
Henidar Amroe
Herichan

Demikianlah Sinopsis Film Mama Cake, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mama Cake 2012"

Posting Komentar