Mortal Kombat 2 1997

Sinopsis Film Mortal Kombat 2: Annihilation – Film Mortal Kombat 2: Annihilation adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh John R. Leonetti dan dibintangi oleh Robin Shou, Talisa Soto, Brian Thompson, Sandra Hess, Lynn "Red" Williams, Irina Pantaeva dan James Remar. Film ini merupakan adaptasi game populer yang menceritakan tentang sekelompok prajurit berusaha untuk menyelamatkan bumi dari kejahatan Shao Kahn. Film Mortal Kombat 2: Annihilation rilis pada tahun 1997 yang lalu.

Sinopsis-Film-Mortal-Kombat-2
Film Mortal Kombat 2

Sinopsis Film Mortal Kombat II bercerita tentang Kaisar jahat Shao Kahn membuka portal dari Semuanya ke Earthrealm dan telah direklamasi. Oleh karena itu Earthrealm berada dalam bahaya yang diserap ke dalam Semuanya dalam waktu enam hari, Liu Kang bersama para prajurit lain berjuang untuk mencegah. Kahn perkelahian dan cepat membunuh Johnny Cage dan prajurit Earthrealm tersisa harus berkumpul kembali dan memikirkan ide untuk mengalahkan Shao Kahn.

Sementara Kitana dan Liu Kang mencari NightWolf, yang tampaknya tahu kunci untuk mengalahkan Kahn. Dalam perjalanan, mereka bertabrakan cyborg smoke. Kitana dan Liu Kang mengirimkan dia dengan bantuan Sub-Zero, tapi Scorpion tiba-tiba muncul, menyerang Sub-Zero, dan menculik Kitana.

Raiden bertemu dengan Dewa Penatua dan meminta mereka mengapa Kahn diizinkan untuk melanggar aturan turnamen dan memaksa masuk ke dalam Earthrealm, dan bagaimana ia dapat dihentikan. Raiden kemudian diminta oleh para Dewa Penatua tentang perasaannya dan kewajiban terhadap manusia, dan apa yang akan ia bersedia lakukan untuk memastikan kelangsungan hidup mereka. Liu Kang menemukan NightWolf, yang mengajarkan kepadanya tentang kekuatan, berubah bentuk dengan memanfaatkan kekuatan dan kemampuan kastor.

Untuk mencapai pola pikir yang diperlukan untuk memperoleh kekuatan ini, Liu Kang harus lulus tiga tes. Yang pertama adalah percobaan nya harga diri dan fokus. Kedua datang dalam bentuk godaan, yang memanifestasikan dirinya dalam bentuk Jade, yang mencoba untuk merayu Liu Kang dan membuatnya melupakan Kitana.

Baca juga: Sinopsis Serial Uttaran

Judul Film: Mortal Kombat 2
Genre: Aksi
Sutradara: John R. Leonetti
Durasi: 94 Menit

Pemain Film Mortal Kombat 2: Annihilation:
Robin Shou sebagai Liu Kang
James Remar sebagai Raiden
Talisa Soto sebagai Kitana
Brian Thompson sebagai Shao Kahn
Sandra Hess sebagai Sonya Blade
Lynn " Red " Williams sebagai Jax
Irina Pantaeva sebagai Jade
Reiner Schöne sebagai Shinnok
Musetta Vander sebagai Sindel
Marjean Holden sebagai Sheeva
Litefoot sebagai NightWolf
Deron McBee sebagai Motaro
Chris Conrad sebagai Johnny Cage
John Medlen sebagai Ermac
J.J. Perry sebagai Cyrax / Scorpion / Noob Saibot
Tyrone Wiggins sebagai Rain
Dennis Keiffer sebagai Baraka
Ridley Tsui sebagai Smoke
Keith Cooke sebagai Sub -Zero
Dana Hee sebagai Mileena

Demikianlah Sinopsis Film Mortal Kombat 2: Annihilation, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mortal Kombat 2 1997"

Posting Komentar