John Wick 2014

Sinopsis Film John Wick – Film John Wick adalah Film Hollywood bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch. Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShane, John Leguizamo dan Willem Dafoe. John Wick punya premis menarik yaitu seorang mantan pembunuh bayaran bernama John Wick (Keanu Reeves) yang mempunyai anjing kesayangan pemberian kekasihnya yang baru meninggal, anjing tersebut justru dibunuh oleh gangster yang membuat John Wick menuntut pembalasan dendam kepadanya. Film John Wick rilis pada 1 Desember 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-John-Wick
Film John Wick

Sinopsis John Wick bercerita tentang John Wick (Keanu Reaves), seorang pembunuh bayaran yang kini telah menjadi orang biasa setelah meninggalnya sang istri. Ia sedang mengalami masalah yaitu dikejar oleh kawan lamanya yang disewa oleh seorang bos mafia untuk membunuhnya.

Suatu hari, ada perampok yang mengincar mobil John Wick berhasil masuk ke rumahnya. John dihajar serta anjingnya dibunuh dan mobilnya dicuri. Saat sadar, ia melihat anjing pemberian wanita yang sangat ia sayangi sudah dalam keadaan mati.

Sinopsis-Film-John-Wick-2014

John berniat melakukan pembalasan dendam. Ia mencari pembunuh anjingnya yang ternyata melibatkan anggota gangster. John tidak gentar dengan hal tersebut, ia kembali menunjukan sisi ganasnya yang dulu merupakan pembunuh bayaran paling kejam.

Baca juga: Sinopsis The Vow 2012

Judul Film
: John Wick
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Chad Stahelski, David Leitch
Durasi: 101 Menit

Pemain Film John Wick:
Keanu Reeves sebagai John Wick
Michael Nyqvist sebagai Viggo Tarasov
Alfie Allen sebagai Iosef Tarasov
Adrianne Palicki sebagai Ms. Perkins
Bridget Moynahan sebagai Helen Wick
Dean Winters sebagai Avi
Ian McShane sebagai Winston
John Leguizamo sebagai Aurelio
Willem Dafoe sebagai Marcus

Demikianlah Sinopsis Film John Wick, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "John Wick 2014"

Posting Komentar