7 Hati 7 Cinta 7 Wanita 2010

Sinopsis Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita – Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Robby Ertanto dan dibintangi oleh Jajang C Noer, Marcella Zalianty dan Olga Lydia. Film ini menceritakan tentang 7 orang wanita dengan berbagai latar belakang, masalah kehidupan dan percintaannya. Masalah yang sebenarnya akrab dengan kehidupan sehari-hari tapi masih menjadi hal tabu untuk dibicarakan. Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita rilis pada 10 Oktober 2010 yang lalu.

Sinopsis-Film-7-Hati-7-Cinta-7-Wanita
Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita

Sinopsis 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita bercerita tentang Kartini (Jajang C Noer), seorang dokter kandungan berusia 45 tahun yang mempunyai masa lalu kelam dan membuat ia merasa terbebani dengan masalah tersebut secara terus, tapi ia juga mempunyai 5 orang pasien wanitanya yang juga kelam dan tidak bahagia, justru memiliki masalah yang lebih berat.

Pasien Yanti (Happy Salma) seorang wanita malam yang terkena penyakit kanker mulut rahim hingga membuatnya tidak bisa mempunyai anak, Rara (Tamara Tyasmara) seorang siswi SMP yang hamil karena terbujuk rayuan pacarnya untuk melakukan hubungan, Lily (Olga Lydia) seorang istri yang mempunyai suami seorang pengidap kelainan yang menyukai kekerasan dalam berhubungan.

Ratna (Intan Kieflie) seorang perempuan yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya setelah lima tahun menikah, Tizza Radia seorang perempuan bertubuh tambun yang nampak selalu bahagia walaupun ia sulit memiliki momongan, dan Patty Sandya seorang perempuan heboh yang terobsesi mendidik anaknya untuk tidak bersikap lembek seperti suaminya. Selain itu masih ada satu sosok perempuan lain bernama Rohana (Marcella Zalianty), dokter yang baru bertugas di rumah sakit.

Sinopsis-Film-7-Hati-7-Cinta-7-Wanita-Pemain

Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita
menghadirkan drama yang cukup unik. Banyak karakter, cerita dan konflik yang nantinya saling terhubung.

Baca juga: Film Indonesia Romantis Terbaru
Baca juga: Sinopsis Mama Cake 2012

Judul Film: 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita
Genre: Drama
Sutradara: Robby Ertanto
Produser: Intan Kieflie
Durasi: 94 Menit

Pemain Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita:
Marcella Zalianty
Olga Lydia
Happy Salma
Jajang C. Noer
Patty Sandya
Novi Sandra Sari
Tamara Tyasmara
Intan Kieflie
Tizza Radia
Henky Solaiman
Bombom Gumbira
Rangga Djoned
Tegar Satria
Albert Halim

Demikianlah Sinopsis Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Hati 7 Cinta 7 Wanita 2010"

Posting Komentar