Murder of a Cat 2014

Sinopsis Film Murder of a Cat – Film Murder of a Cat adalah Film Hollywood bergenre komedi, thriller yang disutradarai oleh Gillian Greene dan dibintangi oleh Fran Kranz, Nikki Reed, J.K. Simmons dan Blythe Danner. Film Independen ini tayang perdana pada Festival Film Tribeca tahun 2014 lalu.

Sinopsis-Film-Murder-of-a-Cat
Murder of a Cat 2014

Sinopsis Murder of a Cat
bercerita tentang Clinton (Kranz), seorang pria yang memutuskan untuk melakukan penyelidikan terhadap pembunuhan kucingnya. Dalam melakukan penyelidikan, dia ditemani oleh timnya dan segera melakukan pencarian terhadap pelaku yang diketahui tengah bersembunyi di pinggiran kota kecil mereka.

Tapi saat ia mencari kebenaran, ia akan mengungkap konspirasi yang jauh lebih dalam daripada yang dia perkirakan. Banyak hal yang justru terungkap saat ia melakukan penyelidikan tersebut.

Film Murder of a Cat yang merupakan produksi dari Gravitas Ventures tayang perdana di Amerika pada awal Desember 2014 lalu. Meski kurang mendapat respon baik tapi film ini menjadi salah film thriller yang menghibur dengan plot yang juga unik.

Baca juga: Sinopsis I Am Number Four

Judul Film: Murder of a Cat
Genre: Komedi, Thriller
Produser: Sam Raimi, Ivan Orlic
Sutradara: Gillian Greene
Penulis: Christian Magalhaes, Robert Snow
Durasi: 94 Menit

Baca juga: Pemain Ok-Jek Net TV

Pemain Film Murder of a Cat:
Fran Kranz sebagai Clinton
Nikki Reed sebagai Greta
Greg Kinnear sebagai Ford
J.K. Simmons sebagai Sheriff Hoyle
Blythe Danner sebagai Edie
Ted Raimi sebagai Sheriff muda

Demikianlah Sinopsis Film Murder of a Cat, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Murder of a Cat 2014"

Posting Komentar