The Matrix Revolutions 2003

Sinopsis Film The Matrix Revolutions - Film The Matrix Revolutions adalah Film Hollywood bergenre aksi, fantasi yang disutradarai Wachowski brothers dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Laurence Fishburn dan Carrie Anne Moss. Film box office ini menceritakan tentang simulasi realitas yang diciptakan oleh mahluk mesin untuk menenangkan dan mengurangi populasi manusia. Film The Matrix Revolutions rilis pada tahun 2003 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Matrix-Revolutions
Film The Matrix Revolutions

Sinopsis The Matrix Revolutions bercerita tentang Zion terancam dalam bahaya karena mesin-mesin sentinel telah mampu menyerang pertahanan Zion dan hendak menghancurkan kota tersebut. Militer Zion pun bersiap memberikan perlawanan seadanya kepada mesin-mesin tersebut.

Oracle (Mary Alice) mengisyaratkan bahwa Neo (Keanu Reeves) harus menghancurkan rival abadinya, Mr.Smith (Hugo Weaving) yang kini semakin merajalela tak terbendung. Dalam bagian akhir ini, pertanyaan besar mengenai nasib Zion dan Matrix akan terjawab, dan apakah Neo benar-benar Sang Terpilih yang mampu memberikan kedamaian bagi umat manusia.

Film The Matrix Revolutions menghadirkan kisah unik yang sedikit membingungkan. Terlebih jika kalian tidak mengikuti film terdahulunya. Terbius oleh alam fana yang diciptakan The Matrix, satu-persatu mulai sadar dari mimpinya dan bergabung dengan pasukan di Zion. Namun, kehidupan di alam nyata yang begitu berbeda membuat banyak diantaranya yang tidak siap, dan satu-satunya harapan mereka adalah Neo, sang penyelamat bumi yang merupakan satu-satunya manusia yang bisa melawan para penjaga The Matrix dengan mudah.

Neo sendiri mengalami perubahan drastis, kini ia telah memiliki kekuatan yang tidak dipunyai manusia lainnya dalam kehidupan nyata dan telah didapuk sebagai Sang Penyelamat. Tugasnya sangat tidak mudah, dibantu oleh Morpheus dan kekasihnya Trinity, ia berusaha menyadarkan manusia dari mimpi alam The Matrix dan membawa mereka ke dalam kehidupan nyata.

Judul Film: The Matrix Revolitions
Sutradara: Wachowski Brothers
Genre: Fiksi ilmiah, aksi
Durasi: 129 Menit

Pemain Film The Matrix Revolutions:
Keanu Reeves sebagai Neo
Laurence Fishburn sebagai Morpheus
Carrie Anne Moss sebagai Trinity
Hugo Weaving sebagai Smith
Jada Pinkett Smith sebagai Niobe
Mary Alice sebagai Oracle

Demikianlah Sinopsis Film The Matrix Revolutions, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Matrix Revolutions 2003"

Posting Komentar