Malam Minggu Miko The Movie 2014

Sinopsis Film Malam Minggu Miko The Movie – Film Malam Minggu Miko The Movie adalah Film Indonesia bergenre komedi yang disutradarai oleh Raditya Dika dan dibintangi oleh Raditya Dika, Ryan Adriandhy, Andovi da Lopez dan Hadian Saputra. Film ini merupakan adaptasi web series youtube yang juga dibuat oleh Raditya Dika. Film Malam Minggu Miko The Movie rilis pada 21 Agustus 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-Malam-Minggu-Miko-The-Movie
Malam Minggu Miko The Movie

Sinopsis Malam Minggu Miko The Movie bercerita tentang Miko (Raditya Dika), seorang pria yang yang masih terus mencari cinta sejatinya, di setiap malam minggu Miko selalu merasa kesepian karena tidak memiliki pasangan. Di kontrakannya, Miko tinggal bersama dengan sahabatnya Ryan (Ryan Adriandhy) dan mas Anca (Hadian Saputra) serta Dovi (Andovi da Lopez).

Miko yang selalu gagal saat mendekati cewek merasa frustasi. Rian sendiri saat ini sudah berpetualang menjadi pelawak di perahu yang sedang berlayar di laut, ia merasa yakin kalau itu disebabkan oleh kutukan dari masa lalu Miko karena Rian bermimpi melihat sesuatu terkait dengan sebuah barang yang Miko simpan dari SMP. Mereka berdua akhirnya berusaha menghubungi teman masa SMP yang kemungkinan penyebab kutukan tersebut.

Sementara, Dovi terus berkutat dengan masalah kuliah hukum yang semakin membuatnya stres, ia mendapatkan tugas dari dosennya untuk bisa lulus dengan mendampingi sekelompok mahasiswa mancanegara, Alexandra, Suzuki, dan Mamai berkeliling Jakarta dan harus memenuhi target yang ditentukan. Dovi harus membuktikan kemampuannya demi masa depan kuliahnya.

Film Malam Minggu Miko The Movie merupakan jenis film komedi yang menjadi ciri khas dari seorang Raditya Dika. Bagi yang suka dan mengikuti web series Malam Minggu Miko tentu tidak boleh melewatkan film satu ini.

Baca juga: Sinopsis Twilight 2008

Judul Film: Malam Minggu Miko The Movie
Genre: Komedi
Sutradara: Raditya Dika
Produser: Tyas Abiyoga
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Malam Minggu Miko The Movie:

Raditya Dika
Ryan Adriandhy
Andovi da Lopez
Hadian Saputra
Henky Solaiman
Mentari Rahmadina
Nobuyuki Suzuki
Verdi Solaiman
Jovial da Lopez
Babe Cabita
Arie Kriting
Liongky Nugraha
Marcel Chandrawinata

Demikianlah Sinopsis Film Malam Minggu Miko The Movie, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malam Minggu Miko The Movie 2014"

Posting Komentar