Hot Tub Time Machine 2 2015

Sinopsis Film Hot Tub Time Machine 2 – Film ini adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah, komedi yang disutradarai oleh Steve Pink dan ditulis oleh Josh Heald. Film ini dibintangi oleh Rob Corddry, Craig Robinson, Clark Duke, Adam Scott, Chevy Chase dan Gillian Jacobs, Hot Tub Tume Machine 2 merupakan sekuel dari film terdahulunya yang rilis tahun 2010. Film Hot Tub Time Machine 2 rilis pada 20 Februari 2015.

Sinopsis-Film-Hot-Tub-Time-Machine-2
Hot Tub Time Machine 2

Film dengan premis perjalanan waktu sudah berulang kali digarap dengan berbagai genre. Mulai dari romantis, Aksi, Thriller maupun komedi. Para penikmat film pun telah memiliki film favorit dalam film bertema perjalanan waktu seperti saya contohnya yang menyukai Back To The Future. Hot Tub Time Machine saat rilis tahun 2010 lalu mendapat tanggapan cukup baik, saat saya menontonnya juga sangat terhibur. Sayang kesuksesan tersebut justru menjadi hancur di sekuel keduanya, bahkan kehancuran film ini tidak hanya dari segi rating IMDB tapi juga pendapatan yang bahkan tidak mencapai budget.

Sinopsis Hot Tub Time Machine 2 bercerita tentang perjalanan dari 3 orang pria dengan mesin waktu yang mereka miliki. Lou Dorchen (Rob Corddry) dan Nick Webber (Craig Robinson) telah berhasil memanfaatkan mesin waktu dengan menggunakannya untuk membuat mereka kaya dan terkenal. Tapi suatu saat Lou tertimpa sebuah kecelakaan berasal dari sosok misterius yang menyerang bagian selangkangannya. Hal tersebut kemudian memaksa Nick bersama Adam Yates Jr. (Adam Scott) serta Jacob Yates Dorchen (Clark Duke) untuk melakukan perjalanan waktu untuk menemukan dan menghentikan tindakan dari sosok misterius tersebut. Mereka yang sudah terlanjur berada pada masa depan, harus berusaha untuk memperbaiki masa depan demi keselamatan pada masa lalu.

Film-Hot-Tub-Time-Machine-2

Judul Film: Hot Tub Time Machine 2
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Steve Pink
Durasi: 93 Menit

Baca juga: Sinopsis The Hunger Games 2012

Pemain Film Hot Tub Time Machine 2:
Craig Robinson sebagai Nick Webber
Rob Corddry sebagai Lou Dorchen
Clark Duke sebagai Jacob Dorchen
Adam Scott sebagai Adam Yates-Steadmeyer
Collette Wolfe sebagai Kelly Yates Dorchen
Gillian Jacobs sebagai Jill
Christine Bently sebagai Christine
Kellee Stewart sebagai Courtney Agnew-Webber
Bianca Haase sebagai Sophie
Jason D. Jones sebagai Gary Winkle
Kumail Nanjiani sebagai Brad
Josh Heald sebagai Terry
Gretchen Koerner sebagai Susan

Demikianlah Sinopsis Film Hot Tub Time Machine 2, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hot Tub Time Machine 2 2015"

Posting Komentar