Excess Baggage 1997

Sinopsis Film Excess Baggage – Film Excess Baggage adalah Film Hollywood bergenre komedi kriminal yang disutradarai oleh Marco Brambilla dan dibintangi oleh Alicia Silverstone, Benicio del Toro dan Christopher Walken. Film ini menceritakan tentang Emily Hope (Alicia Silverstone), seorang gadis yang selalu membuat keonaran sebagai simbol perlawanan kepada ayahnya dan untuk mendapat perhatian ayahnya. Film Excess Baggage rilis pada 29 Agustus 1997 yang lalu.

Sinopsis-Film-Excess-Baggage
Film Excess Baggage

Sinopsis Excess Baggage bercerita tentang Emily Hope (Alicia Silverstone),  seorang gadis yang suka membuat keonaran dan cari gara-gara supaya dapet perhatian dari ayahnya. Ia membakar perpustakaan sekolah hingga memutuskan untuk berpura-pura diculik dengan cara masuk ke dalam bagasi mobilnya dengan lengan diikat, untuk mendapat perhatian ayahnya yang sibuk dengan bisnisnya.

Saat sedang berpura-pura, pencuri mobil bernama Vincent Roche (Benicio del Toro) mencuri mobil dimana Emily berada dalam mobil tersebut. Emily menjadi benar-benar diculik, tapi Vincent justru bingung dan tidak tahu keberadaan Emily.

Saat sadar, Vincent bermaksud mengembalikan Emily ke keluarganya, tapi Emilynya tidak mau dan ingin agar ayahnya mencari keberadaannya terlebih dulu. Seiring pertemuan mereka membuat Vincent dan Emily justru tumbuh rasa cinta. Emily menjadi benar-benar diculik karena Vincent memiliki hutang dengan jumlah besar. Mereka ingin Vincent membayar hutangnya jika ingin Emily dibebaskan.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Alphabet

Judul Film: Excess Baggage
Genre: Komedi, Kriminal
Sutradara: Marco Brambilla
Produser: Bill Borden, Carolyn Kessler
Penulis: Max D. Adams, Dick Clement dan Ian La Frenais
Durasi: 98 Menit

Pemain Film Excess Baggage:
Alicia Silverstone sebagai Emily Hope
Benicio del Toro sebagai Vincent Roche
Christopher Walken sebagai Raymond Perkins
Jack Thompson sebagai Alexander T. Hope
Harry Connick, Jr. sebagai Greg Kistler
Leland Orser sebagai Detektif Bernaby
Robert Wisden sebagai Detektif Sims
Sally Kirkland sebagai Louise Doucette

Demikianlah Sinopsis Film Excess Baggage, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Excess Baggage 1997"

Posting Komentar