Frankenfish 2004

Sinopsis Film Frankenfish - Film Frankenfish adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Mark Dippé dan dibintangi oleh Tory Kittles sebagai Sam Rivers, K.D. Aubert sebagai Eliza dan China Chow sebagai Mary Callahan. Film ini menceritakan tentang kisah monster ikan mengerikan yang kabarnya memakan daging termasuk manusia. Film Frankenfish menjadi salah satu film yang sering di putar di Trans TV dengan tajuk bioskop Trans TV. Frankenfish rilis secara terbatas di Amerika pada 9 Oktober 2004 yang lalu.

Sinopsis-Film-Frankenfish
Film Frankenfish

Sinopsis Film Frankenfish ini menceritakan ada sebuah makhluk menakutkan yang haus darah di Louisiana Bayou, seekor ikan raksasa pemakan daging yang sedang mencari mangsa. Makhluk itu meninggalkan jejak pembunuhan di sepanjang sungai untuk menandai daerah otoritasnya. Memberikan tanda kepada yang melihatnya bahwa mereka berurusan dengan predator yang luar biasa.

Secara sains mereka seperti ular namun secara genetik mereka mampu bernafas di air maupun di darat. Frankenfish dapat berburu dimanapun manusia berada dengan gerakan yang sangat cepat, dan tentunya, sangat kelaparan.

Film Frankenfish
menyajikan sebuah kisah klasik yang mungkin sering dijumpai oleh banyak film bertema serupa. Membangun kengerian lewat hewan yang dianggap dapat membahayakan manusia. Banyak plot hole serta alur datar dalam film berdurasi 84 menit ini.

Baca juga: Film tentang Kiamat Populer
Baca juga: Film Romantis Thailand Terbaru

Judul Film: Frankenfish
Genre: Thriller
Sutradara: Mark Dippé
Penulis: Simon Barrett, Scott Clevenger
Durasi: 84 Menit

Pemain Film Frankenfish:
Tory Kittles sebagai Sam Rivers
K.D. Aubert sebagai Eliza
China Chow sebagai Mary Callahan
Matthew Rauch sebagai Dan
Donna Biscoe sebagai Gloria Crankton
Tomas Arana sebagai Jeff
Mark Boone, Jr sebagai Joseph
Reggie Lee sebagai Anton
Noelle Evans sebagai Bobbi
Richard Edson sebagai Roland
Muse Watson sebagai Elmer

Demikianlah Sinopsis Film Frankenfish, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Frankenfish 2004"

Posting Komentar