The Marksman 2005

Sinopsis Film The Marksman - Film The Marksman adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Marcus Adams dan dibintangi oleh Wesley Snipes, William Hope, Emma Samms, Anthony Warren, Peter Youngblood Hills, Ryan McCluskey, Warren Derosa, Christiaan Haig, Dan Badaru, Serge Soric, dan Gelu Nitu. Film aksi barat ini menceritakan tentang  Rusia sedang dalam ancaman bahaya nuklir dan hanya satu orang yang dapat mencegahnya yaitu Painter (Wesley Snipes) yang misterius. Film The Marksman rilis pada 6 September 2005 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Marksman
The Marksman

Sinopsis The Marksman bercerita tentang Rusia yang sedang dalam ancaman bahaya nuklir. Painter (Wesley Snipes), seorang anggota Pasukan Khusus Amerika yang ditugaskan untuk mengamankan daerah kekuatan nuklir Rusia sebelum seorang teroris asal Chechnya memasang reaktor aktif disana.

Amerika saat itu telah tertipu dalam menargetkan senjata reaktor nuklir yang dibawa oleh pemberontak Chechnya, saat pemimpin Chechnya tewas, namun pemimpin pemberontak membawa pembangkit listrik tenaga nuklir.

Dengan dilengkapi berbagai peralatan berat yang canggih, Painter mendapat indikasi bahwa wilayah tersebut sebagai target serangan Amerika dan ia pun segera merencanakan pelariannya. Namun ketika ia menyadari bahwa daerah itu merupakan daerah serangan Amerika, dan bukan teroris, ia langsung menyadari bahwa ia telah dijebak.Ia pun harus berpacu dengan waktu untuk mengalahkan target yang dapat menyebabkan kematian ribuan orang dan dapat memicu terjadinya perang dunia.

Atas hal tersebut masuklah Painter yang merupakan seorang agen pasukan khusus Amerika, yang dikenal sebagai 'The Marksman'. Painter dan tim Spec-Ops nya hanya memiliki waktu yang terbatas untuk menyelesaikan konflik sebelum pasukan militer Amerika ikut campur dalam urusan ini.  Namun, ketika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana, Painter mencurigai bahwa adanya sebuah kecurangan mungkin terjadi dari orang dalam.
Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Harry Potter
Baca juga: Film Romantis 2015 Terbaik

Judul Film: The Marksman
Genre: Aksi
Sutradara: Marcus Adams
Penulis: Andy Hurst
Durasi: 95 Menit

Pemain Film The Marksman:
Wesley Snipes sebagai Painter
William Hope sebagai Jonathan Tensor
Emma Samms sebagai Amanda Jacks
Anthony Warren sebagai Kapten Naish
Peter Youngblood Hills sebagai Hargreaves
Ryan McCluskey sebagai Rodgers
Warren Derosa sebagai Orin
Christiaan Haig sebagai Hightop
Dan Badaru sebagai Jendral Egor Zaysan
Serge Soric sebagai Andrey Flintov
Gelu Nitu sebagai Viktor Ivanov
Matthew Salinger sebagai Jendral Parent

Demikianlah Sinopsis Film The Marksman, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Marksman 2005"

Posting Komentar