Chinese Zodiac 2012

Sinopsis Film Chinese Zodiac – Film Chinese Zodiac adalah Film Hong Kong bergenre aksi yang disutradarai oleh Jackie Chan dan dibintangi oleh Jackie Chan, Kwon Sang-woo, Liao Fan, Helen Yao dan Zhang Lanxin. Film box office ini merupakan sekuel dari Armour of God menceritakan tentang di negeri Tiongkok juga mengenal konsep shio, terdapat 12 karakter binatang yang mengikuti siklus tahunan kalender Cina. Pencarian keliling dunia untuk menemukan patung-patung shio yang hilang harus dilakukan. Film Chinese Zodiac rilis pada tahun 2012 yang lalu.

Sinopsis-Film-Chinese-Zodiac
Film Chinese Zodiac 2012

Sinopsis Chinese Zodiac bercerita tentang patung yang diambil sebagai harta rampasan saat terjadi perang oleh para perwira, akhirnya tersebar ke seluruh dunia. Para kolektor barang antik memperebutkan kepala patung tersebut dan berani membayar mahal.

Lawrence (Oliver Platt) pemilik perusahaan MP berani membayar tinggi orang untuk menemukan patung-patung yang masih belum diketahui keberadaannya, ia langsung menghubungi orang yang ahli dalam hal tersebut yakni JC (Jacky Chan). JC langsung menerima tawaran yang diberikan untuk menemukan 5 buah patung.

JC langsung menjalankan tugasnya dengan menyamar sebagai Martin seorang wartawan National Geographic Chanel dan menemui profesor Guan yang ahli dalam seluk beluk patung zodiak Cina. Ia mempunyai koleksi patung tiruan dan JC mengcopy untuk menjadi informasi mengenai barang yang ia cari. Dari profesor Guan juga, JC mendapat nama Coco (Xingtong Yao) seorang gadis yang meneliti tentang patung zodiak ini. JC mulai melakukan kembali pencarian dan mencoba menyelesaikan misi mendapatkan patung-patung tersebut.

Judul Film: Chinese Zodiac
Genre: Aksi
Sutradara: Jackie Chan
Durasi: 123 Menit

Pemain Film Chinese Zodiac:
Jackie Chan sebagai JC a.k.a. Martin
Kwon Sang-woo sebagai Simon
Liao Fan sebagai David
Helen Yao sebagai Coco
Zhang Lanxin sebagai Bonnie
Laura Weissbecker sebagai Catherine de Sichel
Jonathan Lee sebagai Jonathan Lee
Vincent Sze sebagai Michael Morgan
Alaa Safi sebagai Vulture
Pierre Bourdaud sebagai Pirate
Emmanuel Lanzi sebagai Henchman
Rosario Amadeo sebagai Pierre
Pierre-Benoist Varoclier sebagai Léon
Wilson Chen sebagai Wu Qing

Demikianlah Sinopsis Film Chinese Zodiac, baca juga Sinetron Saur Sepuh RCTI. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chinese Zodiac 2012"

Posting Komentar