Kabhi Khushi Kabhie Gham 2001

Sinopsis Film Kabhi Khushi Kabhie Gham – Film Kabhi Khushi Kabhie Gham adalah Film Bollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Karan Johan dan dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Shah Rukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor dan Rani Mukerji. Film box office ini mempunyai arti Kadang Senang, Kadang Sedih yang menceritakan tentang kisah kekeluargaan dan percintaan. Film Kabhi Khushi Kabhie Gham rilis pada 14 Desember 2001 yang lalu.

Sinopsis-Film-Kabhi-Khushi-Kabhie-Gham
Film Kabhi Khushi Kabhie Gham

Sinopsis Kabhi Khushi Kabhie Gham
bercerita tentang Yashvardhan Raichand (Amitabh Bachchan), seorang pengusaha terkenal dan kaya di India. Ia dan istrinya, Nandini (Jaya Badhuri) mengadopsi bayi, Rahul (Shah Rukh Khan). Sembilan tahun kemudian mereka memiliki seorang putra bernama Rohan (Hrithik Roshan). Rahul besar dengan janji kepada ayahnya akan selalu menjunjung tinggi rasa hormat dan tradisi keluarga.

Suatu hari, Rahul melihat seorang gadis bernama Anjali Sharma (Kajol) yang sedang merayakan kemenangan pertandingan kriket. Rasa penasaran dengan wanita tersebut membuat Rahul mengikutinya.

Anjali sempat mengira Rahul adalah calon pengantin saudaranya. Begitu tahu Rahul adalah anak Yash, Anjali pun malu. Sama seperti sang kakak, Rohan juga bertemu dengan Pooja (Kareena Kapoor), adik Anjali. Rohan sempat dikerjai oleh Pooja.

Pertemuan itu berlanjut seusai pesta keluarga Raichand, Rahul mulai menyukai Anjali. Sayangnya sebelumnya Rahul dipertemukan dengan Naina (Rani Mukherjee), anak dari teman Yash. Ayahnya ingin menjodohkan Rahul dengan Naina, namun Rahul tak setuju dan malah memilih Anjali. Seketika itu Yash marah dan mengusir Rahul, tak menganggapnya anak lagi. Kemarahan Yash ini memisahkan Rahul dengan ibu dan adik tiri yang disayanginya.

Rahul kemudian menikah dengan Anjali dan pergi ke London dan menetap di sana, hingga mereka memiliki seorang putra berusia 8 tahun yang tampan. Pooja pun ikut dan hidup bersama mereka karena sang ayah sudah meninggal. Pooja dewasa kerap berpakaian seksi, bahkan saat pergi ke kampus. Kembali ke keluarga Raichand, berita duka menyelimuti keluarga ini. Buyut mereka meninggal dan memiliki permintaan terakhir, bahwa nanti pada upacara pembakaran mayatnya harus dihadiri oleh Yash, Rahul dan Rohan. Rohan tak sengaja mencuri dengar pembicaraan nenek mereka tentang sebab kakaknya pergi meninggalkan rumah. Akhirnya Rohan bertekad untuk menyatukan keluarga mereka kembali.

Pemain-Film-Kabhi-Khushi-Kabhie-Gham
 
Rohan kemudian pergi ke London mencari alamat mereka dan pergi ke kampus yang sama dengan Pooja. Rohan memberi tahu Pooja dengan rencananya ini dan Pooja menyambut baik. Kompak merahasikan identitas Rohan, Pooja membantu Rohan untuk bisa serumah dengan Rahul dan Anjali. Sewaktu acara sekolah putra Rahul, saat itu juga ia tahu kebenaran bahwa Rohan adalah adiknya. Rohan menyuruhnya pulang tapi ia tetap menolak. Akhirnya Rohan punya rencana baru, membawa ayah dan ibunya ke London.

Setibanya di London, Yash dan Nandini berada di satu mall dengan Rahul dan Anjali. Mereka akhirnya bertemu, tapi Yash masih marah. Nandini dan Rohan pun akhirnya mengungkapkan kemarahannya pada sikap Yash itu. Tak lama berselang, akhirnya Rahul dan Anjali pulang dan meminta maaf pada Yash. Setelah bertahun-tahun lamanya akhirnya Yash memaafkannya dan menyetujui hubungan keduanya.

Judul Film: Kabhi Khushi Kabhie Gham
Genre: Drama
Sutradara: Karan Johar
Durasi: 210 Menit

Pemain Film Kabhi Khushi Kabhie Gham:
Amitabh Bachchan sebagai Yashvardhan "Yash" Raichand
Jaya Bachchan sebagai Nandini Raichand
Shah Rukh Khan sebagai Rahul Raichand
Kajol sebagai Anjali Sharma Raichand
Hrithik Roshan sebagai Rohan Raichand
Kareena Kapoor sebagai Pooja "Poo" Sharma
Rani Mukerji sebagai Naina Kapoor
Farida Jalal sebagai Sayeeda / Daijan
Simone Singh sebagai Rukhsaar
Alok Nath sebagai Bauji Sharma

Demikianlah Sinopsis Film Kabhi Khushi Kabhie Gham, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabhi Khushi Kabhie Gham 2001"

Posting Komentar