Jack Ryan: Shadow Recruit 2014

Sinopsis Film Jack Ryan: Shadow Recruit – Film Jack Ryan: Shadow Recruit adalah Film Hollywood bergenre aksi, thriller yang disutradarai oleh Kenneth Branagh dan dibintangi oleh Chris Pine, Kevin Costner, Branagh dan Keira Knightley. Film box office ini menceritakan tentang seorang analis muda CIA, Jack Ryan (Chris Pine), dalam mengungkap plot seorang teroris. Film Jack Ryan: Shadow Recruit rilis pada 17 Januari 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-Jack-Ryan-Shadow-Recruit
Film Jack Ryan: Shadow Recruit

Sinopsis Jack Ryan: Shadow Recruit
bercerita tentang Jack Ryan (Chris Pine) yang harus direkrut oleh Harper (Kevin Costner) untuk menjadi agen rahasia CIA (Central Intelligence Agency). Ia menjadi seorang marinir dan saat menjalankan tugas terbang dengan helikopter tiba-tiba ditembak oleh musuh. Dalam keadaan luka parah dan tulang belakang yang cedera ternyata ia mampu menolong dua rekannya keluar dari helikopter.

Disana, Jack berkenalan dengan Cathy (Kiera Knightley), seorang dokter yang membuatnya jatuh cinta. Disaat yang sama Harper sedang memantau kondisi Jack dan pada saat yang tepat menawari Jack untuk menjadi agen CIA. Jack harus meneruskan kuliahnya seperti biasa dan setelah lulus bekerja secara normal sebagai seorang analis keuangan. Mudah dan gampang namun yang bikin susah adalah tidak boleh ada orang yang tahu, siapapun itu baik orang tua maupun istrinya sendiri.

Jack bekerja sebagai analis keuangan perusahaan trading di Wall Street. Kondisi saat itu sedang terjadi ketegangan antara Amerika dan Rusia terutama soal pembangunan pipa minyak. Ditengah kericuhan politik ditengarai akan terjadi kericuhan ekonomi. Jack menganalisa ada yang aneh dengan kondisi nilai dolar yang naik padahal seharusnya justru nilainya turun.

Sinopsis-Film-Jack-Ryan-Shadow-Recruit-2014

Setelah dilakukan pengecekan ternyata ada transaksi pembelian besar di bursa saham Wall Street dari perusahaan Rusia yang bernama Cherevin Group yang dimiliki oleh Cerevin (Kenneth Branagh). Mengetahui ada transaksi mencurigakan, Jack mulai melakukan investigasi kepada perusahaan tersebut.

Baca juga: Sinopsis John Wick 2014

Judul Film: Jack Ryan Shadow Recruit
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Kenneth Branagh
Durasi: 105 Menit

Pemain Film Jack Ryan: Shadow Recruit:
Chris Pine sebagai Jack Ryan
Keira Knightley sebagai Cathy Muller
Kevin Costner sebagai Thomas Harper
Kenneth Branagh sebagai Viktor Cherevin
Alec Utgoff sebagai Aleksandr Borovsky
Nonso Anozie sebagai Embee Deng
Colm Feore sebagai Rob Behringer
Gemma Chan sebagai Amy Chang
David Paymer sebagai Dixon Lewis

Demikianlah Sinopsis Film Jack Ryan: Shadow Recruit, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jack Ryan: Shadow Recruit 2014"

Posting Komentar