Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer

Sinopsis Film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer – Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer adalah Film Hollywood bergenre aksi, superhero yang disutradarai oleh Tim Story dan dibintangi oleh Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans dan Michael Chiklis. Film ini merupakan sekuel kedua dari Film Fantastic Four. Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer rilis pada 27 Juni 2007 yang lalu.

Sinopsis-Film-Fantastic-Four-Rise-of-the-Silver-Surfer
Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer

Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer bercerita tentang Reed (Ioan Gruffudd) dan Sue (Jessica Alba) yang sedang mempersiapkan pernikahan, sebuah obyek perak melewati atmosfer menuju ke Bumi dengan memancarkan radiasi kosmik, dan menciptakan molekul besar yang menyebabkan gangguan global dengan melumpuhkan wilayah barat AS dan beberapa tempat di penjuru dunia. Melihat fenomena tersebut, Jendral Hager (Andre Braugher) mendekati Reed untuk menyelidiki gerakan objek tersebut.

Saat upacara pernikahan mereka, sebuah sistem ciptaan Reed mendeteksi radiasi kosmik tersebut sedang mendekati kota New York. Obyek tersebut telah menghancurkan sensor sistem Reed, kemudian Reed, Sue, Johnny (Chris Evans) dan Ben (Michael Chiklis) melindungi orang banyak. Johnny kemudian mengejar objek tersebut dan menemukan bahwa itu adalah Silver Surfer (Laurence Fishburne/ Doug Jones).

Dia kemudian berhadapan dengannya, tanpa kesulitan Surfer berhasil mengalahkan Johnny, dan menyeretnya keluar dari atmosfer yang membuat kekuatannya tak berfungsi lagi, dan kemudian dijatuhkan kembali ke Bumi. Sebelum jatuh ke Bumi, Johnny berhasil mengaktifkan kembali kekuatannya dan selamat. Kemudian, ketika Sue mencoba menghibur Johnny, saat dia menyentuhnya, kekuatan mereka bertukar, Johnny menjadi tak terlihat, dan tubuh Sue berapi, ketika mereka menyentuh lagi, kekuasaan mereka kembali lagi.

Reed melakukan tes pada Johnny dan mengungkapkan bahwa sentuhan Surfer telah membuat struktur molekul Johnny terus berfluktuasi, sehingga dia bisa bertukar kekuatan dengan rekan tim melalui kontak fisik. Menilik radiasi kosmis dari Surfer, Reed menemukan bahwa sejumlah planet-planet asing yang telah dikunjungi Surfer semuanya telah hancur.

Baca juga: Sinopsis Mama Cake 2012
Baca juga: Sinopsis The International 2009

Judul Film: Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer
Genre: Aksi, Superhero
Sutradara: Tim Story
Durasi: 92 Menit

Pemain Film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer:
Ioan Gruffudd sebagai Dr. Reed Richards (Mr. Fantastic)
Jessica Alba sebagai Susan Storm (Invisible Woman)
Chris Evans sebagai Johnny Storm (Human Torch)
Michael Chiklis sebagai Ben Grimm (The Thing)
Doug Jones sebagai Norrin Radd (Silver Surfer)
Laurence Fishburne sebagai Silver Surfer (suara)
Julian McMahon sebagai Victor von Doom (Doctor Doom)
Kerry Washington sebagai Alicia Masters
Beau Garrett sebagai Kapten Frankie Raye
Vanessa Minnillo sebagai Julie Angel
Andre Braugher sebagai Jenderal Hager
Stan Lee sebagai Dirinya Sendiri
Brian Posehn sebagai Menteri

Demikianlah Sinopsis Film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer"

Posting Komentar