Preman In Love 2009

Sinopsis Film Preman In Love – Film Preman In Love adalah Film Indonesia bergenre komedi yang disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh Tora Sudiro, Vincent Ryan Rompies, Fanny Fabriana, Bagoes Surya Aji Wibowo, Didik Nini Thowok, dan Marwoto. Film ini menceritakan tentang kisah seorang preman kampung yang berjuang mendapatkan wanita impiannya. Film Preman In Love rilis pada 18 Juli 2009 yang lalu.

Sinopsis-Film-Preman-in-Love
Film Preman In Love

Sinopsis Preman In Love bercerita tentang Sahroni (Tora Sudiro), seorang preman kampung yang hidup di Desa Demolong seorang preman kampong yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya dia berjudi dan mencopet. Kehidupannya berubah total ketika dia merasa jatuh cinta dalam pandangan pertama terhadap Rini (Fanny Fabrina) anak lurah desa setempat.

Rini yang merupakan mahasiswa akhir suatu perguruan tinggi di suruh pulang oleh bapaknya, Pak Lurah (Marwoto) untuk dijodohkan dengan Raden Mas Pono (Vincent Rompies). Raden Mas Pono adalah seorang juragan yang paling kaya dan di segani di desa tersebut. Bahkan dialah actor intelektual dibalik terpilihnya Pak Lurah dalam pemilu desa, sehingga Pak Lurah tidak bisa menolak ketika RM Pono ingin melamar anak gadis satu-satunya.

Rupanya cinta Sahroni tidak bertepuk sebelah tangan. Bibit-bibit cinta yang tumbuh antara Rini dan Sahroni membuat Raden Mas Pono segera melamar Rini. Karena adanya cinta segitiga tersebut, Pak Lurah akhirnya membuat sayembara bahwa yang akan menjadi anak mantunya adalah orang yang menjadi kepala desa setelahnya.

Sahroni yang meskipun preman dan hampir semua orang desa membencinya mulai berubah total dan giat mempersiapkan diri kampaye melawan Raden mas Pono yang minta bantuan HERI (Den Baguse Ngarso) dukun sakti dari Dieng. Akhirnya pada saat hari pemilihan, Raden Mas Pono unggul satu suara dari Sahroni, meskipun keunggulan tersebut dilakukan dengan satu kecurangan. Dengan terpaksa Sahroni menerima kekalahan tersebut.

Malam hari sebelum menikah, akhirnya Rini minggat dari rumah. Warga desapun heboh dan mencari Rini kesana kemari. Karena tidak ditemukan, merekapun menyeret Sahroni untuk dihakimi di rumah Pak Lurah. Rupanya Rini tidak benar-benar kabur dari rumah. Dia menjebak Iir, anak buah RM Pono untuk mengaku bahwa RM Pono telah berbuat curang. Akhirnya diadakan pemilihan lurah ulang dengan kemenangan bagi Sahroni.

Baca juga: Sinopsis Comic 8 2014

Judul Film
: Preman In Love
Genre: Komedi
Sutradara: Rako Prijanto
Durasi: 83 Menit

Pemain Film Preman In Love:
Tora Sudiro
Vincent Ryan Rompies
Fanny Fabriana
Bagoes Surya Aji Wibowo
Didik Nini Thowok
Marwoto
Emmie Lemu

Demikianlah Sinopsis Film Preman In Love, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Preman In Love 2009"

Posting Komentar