Meet Joe Black 1998

Sinopsis Film Meet Joe Black – Film Meet Joe Black adalah Film Hollywood bergenre fantasi, romantis yang disutradarai oleh Martin Brest dan dibintangi oleh Brad Pitt, Anthony Hopkins dan Claire Forlani. Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang malaikat pencabut nyawa dengan manusia. Film Meet Joe Black rilis pada tahun 1998 yang lalu.

Sinopsis-Film-Meet-Joe-Black
Film Meet Joe Black 1998

Sinopsis Meet Joe Black bercerita tentang William Bill Parrish (Anthony Hopkins), seorang pria yang sangat sukses, Ia terkenal merupakan bos dari sebuah media massa populer. Bill mempunyai dua anak perempuan bernama Allison (Marcia Gay Harden) dan Susan (Claire Forlani). Hidup Bill yang nampaknya sempurna mulai mengalami keresahan saat ia sering mendengar suara yang muncul di telinganya.

Kegelisahan Bill akan hal tersebut semakin besar saat ia tahu suara yang sering ia dengar adalah sebuah suara dari malaikat pencabut nyawa yang siap untuk menjemputnya. Bill bingung karena malaikat pencabut nyawa yang ia temui hadir dalam sosok manusia, tidak seperti gambaran yang mungkin semua orang termasuk Bill bayangkan.

Sang malaikat memberi waktu tambahan kepada Bill karena hidupnya yang inspiratif dan teladan serta memintanya untuk menjadi pemandu bagi sang malaikat selama ia di bumi. Bill mengenalkan malaikat yang mempunyai sososk seperti manusia kepada keluarganya dengan nama Joe Black (Brad Pitt).

Susan kaget karena malaikat ini menggunakan tubuh dari seorang pria yang Susan baru ia temui di kafe, yang ternyata ia sukai. Susan yang merupakan anak kesayangan Bill ingin ia tinggal dengan keadaan telah menemukan pria yang tepat untuk mendampingi hidupnya. Ia mulai khawatir saat Susan justru dekat dengan Joe Black karena takut Susan sakit hati saat mengetahui segalanya.

Joe yang mulai timbul perasaan cinta kepada Susan juga merasa berat untuk meninggalkannya tapi Bill memberi tahu jika hal terbaik dari rasa cinta adalah berani memberikan pengorbanan untuk melihat orang yang dicintai lebih bahagia.

Baca juga: Sinopsis I Am Number Four

Judul Film: Meet Joe Black
Genre: Fantasi, Romantis
Sutradara: Martin Brest
Durasi: 181 Menit

Pemain Film Meet Joe Black:
Brad Pitt sebagai Joe Black
Anthony Hopkins sebagai Bill Parrish
Claire Forlani sebagai Dr. Susan Parrish
Jake Weber sebagai Drew
Marcia Gay Harden sebagai Allison Parrish
Jeffrey Tambor sebagai Quince
Lois Kelly-Miller sebagai Jamaican Woman
David S. Howard sebagai Eddie Sloane
June Squibb sebagai Helen

Demikianlah Sinopsis Film Meet Joe Black, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meet Joe Black 1998"

Posting Komentar