Runaway 2014

Sinopsis Film Runaway – Film Runaway adalah Film Indonesia bergenre drama, aksi yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan dibintangi oleh Ahmad Al Ghazali dan Tatjana Saphira. Film ini menjadi Film pertama Al dalam bermain seni peran. Runaway menceritakan tentang seorang pria yang menjalani kehidupan di Hong Kong kemudian secara kebetulan bertemu dengan seorang wanita yang dulunya adalah seorang pelayan dan memutuskan untuk menjadi seorang pencopet. Film Runaway rilis pada 24 Juli 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-Indonesia-Runaway
Film Runaway

Sinopsis Runaway bercerita tentang Tala (Tatjana Saphira), seorang wanita yang tinggal bersama ibu (Dewi Irawan) dan pamannya Toni (Edward Akbar), di Hong Kong. Ibunya yang mantan TKW, sakit keras dan butuh pengobatan. Mereka terjebak, tidak bisa pulang karena paspor mereka bermasalah. Terjebak dengan hal tersebut, Tala mengikuti jejak Toni dengan hidup di jalanan dan menjadi pencopet.

Saat Tala mencopet dompet dan paspor Musa (Al Ghazali), putra tunggal dari Surya Djatmoko (Ray Sahetapy) seorang pengusaha yang kebetulan sedang ada keperluan bisnis di HongKong. Musa tertarik dengan Tala, mereka berdua mengawali pertemuan dengan cara yang tidak baik, tapi karakter Tala adalah yang selama ini Musa cari.

Tala mempunyai kehidupan yang unik dan membuat Musa tertarik. Sementara bagi Tala, Musa adalah jalan keluar dari semua kesulitan hidupnya di Hong Kong. Sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama, membuat rasa cinta mulai tumbuh antara mereka, tapi perbedaan status menjadi lubang besar yang memisahkan mereka.

Baca juga: Sinopsis Comic 8 2014

Judul Film: Runaway
Genre: Aksi, Drama
Sutradara: Guntur Soeharjanto
Penulis: Alim Sudio
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Runaway:
Ahmad Al Ghazali sebagai Musa
Tatjana Saphira sebagai Tala
Dewi Irawan sebagai ibu Tala
Edward Akbar sebagai Toni
Ray Sahetapy sebagai Surya Djatmoko
Kimberly Ryder sebagai Jenny Smith
Willy Dozan
Mario Maulana sebagai Naga
Nigel Ryder sebagai Mr.Smith

Demikianlah Sinopsis Film Runaway, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Runaway 2014"

Posting Komentar