The Vow 2012

Sinopsis Film The Vow – Film The Vow adalah Film Hollywood bergenre drama, romantis yang disutradarai oleh Michael Sucsy dan dibintangi oleh Channing Tatum, Rachel McAdams. Film ini terinspirasi dari kisah nyata dari Kim and Krickitt Carpenter yang bercerita tentang pasangan pengantin baru mengalami kecelakaan mobil yang parah hingga menyebabkan sang istri koma. Setelah sadar dari komanya, si istri mengalami kehilangan memori. Sang suami berusaha berbagai cara untuk memenangkan kembali hati sang istri. Film The Vow rilis pada 14 Februari 2012 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Vow
Film The Vow

Sinopsis The Vow bercerita tentang Leo (Channing Tatum) dan Paige (Rachel McAdams), seorang pasangan baru menikah yang menjalani kehidupan baru mereka dengan sangat romantis. Dalam suatu perjalanan pulang, mereka justru mengalami kecelakaan yang membuat Paige koma dan ternyata mengalami lupa ingatan, bahkan ia tidak bisa mengingat segala hal tentang Leo.

Paige malah ingat dengan mantan tunangannya, Jeremy (Scott Speedman).Meski begitu, Leo tetap ingin merawat Paige dan memberikan kasih sayang tulus kepadanya, membuatnya belajar kembali mencinta. Mencoba memberikan terapi hal-hal romantis dan menyenangkan yang mereka alami.

Tidak semudah itu mengembalikan ingatan Paige. Hubungan mereka justru berjalan dengan tidak menyenangkan dan membuat orang tua Paige ingin membawa putri mereka untuk tinggal bersama mereka. Leo terus berusaha agar Paige dapat kembali mengingat sedikit hal mengenai dirinya.

Film yang romantis. Ada unsur drama yang hadir seperti biasanya, kisah sedih yang tidak terlalu diberikan dengan unsur melodrama. Channing Tatum dan Rachel McAdams sebagai pemain juga tentu membuat penonton menyukai. Film ini diambil berdasarkan kisah nyata, kabarnya pasangan Kim dan Krickitt Carpenter telah mempunyai dua anak, hubungan pernikahan mereka tetap harmonis meskipun Krickitt tidak pernah mengingat masa lalunya dengan Kim.

Judul Film: The Vow
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Michael Sucsy
Durasi: 104 Menit

Pemain Film The Vow:
Channing Tatum sebagai Leo Collins
Rachel McAdams sebagai Paige Collins
Jessica Lange sebagai Rita Thornton
Sam Neill sebagai Bill Thornton
Jessica McNamee sebagai Gwen Thornton
Wendy Crewson sebagai Dr. Fishman
Tatiana Maslany sebagai Lily
Lucas Bryant sebagai Kyle
Scott Speedman sebagai Jeremy

Demikianlah Sinopsis Film The Vow, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Vow 2012"

Posting Komentar