Tammy 2014

Sinopsis Film Tammy – Film Tammy adalah Film Hollywood bergenre drama, komedi yang disutradarai oleh Ben Falcone dan dibintangi oleh Melissa McCarthy, Susan Sarandon, Allison Janney, Mark Duplass, Dan Aykroyd dan Kathy Bates. Film ini menceritakan tentang Tammy (Melissa McCarthy), Seorang wanita yang kelebihan berat badan dan diberhentikan dari pekerjaannya di Hardee, dan pada saat itu dia juga mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh. Film Tammy rilis pada 2 Juli 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-Tammy
Film Tammy

Sinopsis Film Tammy
bercerita tentang Tammy (Melissa McCarthy), seorang perempuan yang sedang melakukan perjalanan dengan Pearl (Susan Sarandon), neneknya. Di Musphysboro, Illinois, Tammy menabrak seekor rusa saat berangkat kerja di Topper Jack’s, sebuah restoran fast food, menyebabkan kerusakan pada kendaraannya.

Saat ia tiba di Topper Jack’s, Keith (Ben Falcone) justru memecatnya dengan alasan ia selalu terlambat dan tidak disiplin. Tammy sangat kesal dengan atasannya hingga membuatnya mencur makanan disana, tapi justru saat ia ingin pulang ke rumah di Illinois Route 13, dia mendapati suaminya, Greg (Nat Faxon), berselingkuh dengan tetangganya, Missi (Toni Collette).

Tammy merasa harinya sangat berat, ia mencoba pergi menuju rumah orang tuanya. Ia mengatakan pada ibunya, Deb tentang rencananya untuk pergi dan membawa mobil neneknya, Pearl. Pearl meminta untuk ikut. Tammy sebenarnya menolak, namun akhirnya setuju setelah Pearl membuktikan bahwa ia memiliki cukup banyak uang. Keesokan harinya, mereka bangun dan Pearl ingin pergi ke Niagara Falls.

Disana, Tammy bertemu dengan Earl dan anak laki-lakinya, Bobby. Earls bersama dengan Pearls, sementara Tammy dan Bobby mulai berhubungan juga saat Pearl dan Earl mabuk di mobil. Bobby memberikan Tammy nomornya. Kembali ke hotel, Tammy terpaksa tidur di luar. Keesokan paginya, Bobby membawanya Earl pergi. Tammy marah pada Pearl, meninggalkannya namun kembali setelah merasa bersalah. Tammy dan Pearl ditangkap setelah Pearl tertangkap membeli bir untuk remaja di bawah umur. Tammy dibebaskan, tapi Pearl tetap di penjara karena memiliki obat-obatan terlarang.

Dalam perjalanan tersebut Tammy banyak melakukan hal-hal gila bersama neneknya. Tujuan dari perjalanan itu adalah air terjun Niagara yang merupakan impian neneknya sejak kecil.

Baca juga: Sinopsis The Skeleton Twins 2014
Baca juga: Sinopsis Tropic Thunder 2008

Judul Film: Tammy
Genre: Komedi
Sutradara: Ben Falcone
Durasi: 96 Menit

Pemain Film Tammy:
Melissa McCarthy sebagai Tammy Banks
Susan Sarandon sebagai Pearl Balzen
Kathy Bates sebagai Lenore
Allison Janney sebagai Deb
Dan Aykroyd sebagai Don
Gary Cole sebagai Earl Tillman
Mark Duplass sebagai Bobby Tillman
Nat Faxon sebagai Greg Banks
Toni Collette sebagai Missi Jenkins
Sandra Oh sebagai Susanne
Ben Falcone sebagai Keith Morgan
Sarah Baker sebagai Becky
Rich Williams sebagai Larry
Mark L. Young sebagai Jesse
Mia Rose Frampton sebagai Karen

Demikianlah Sinopsis Film Tammy, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tammy 2014"

Posting Komentar