Krrish 3 2013

Sinopsis Film Krrish 3 – Film Krrish 3 adalah Film Bollywood bergenre superhero yang disutradarai oleh Rakesh Roshan dan dibintangi oleh Hrithik Roshan, Vivek Oberoi, Priyanka Chopra dan Kangana Ranaut. Film ini menceritakan tentang Krrish dan ayah ilmuwan yang tidak memiliki pilihan lain, mereka harus bertindak sendiri menyelamatkan dunia dan keluarganya dari kekejaman Kaal dan para mutan yang dipimpin oleh Kaya. Film Krrish 3 rilis pada 1 November 2013 yang lalu.

Sinopsis-Film-Krrish-3
Film Krrish 3

Sinopsis Krrish 3 bercerita tentang Krishna Mehra (Hrithik Roshan), seorang anak dari ilmuwan bernama Rohit Mehra (Hrithik Roshan). Mereka berdua tinggal di Mumbai, India. Krishna menikahi Priya (Priyanka Chopra) yang bekerja sebagai jurnalis untuk Aaj Tak. Rohit sendiri bekerja di institusi riset untuk pemerintah India. Anak mereka Khrisna merupakan seorang superhero yang dikenal dengan nama Krrish. Rohit melakukan penelitian untuk menciptakan alat yang dapat menghidupkan jaringan yang sudah mati, namun mengalami beberapa kegagalan.

Suatu hari Rohit mendengar tentang penyakit mematikan yang menyebar di Namibia dan belum ada penyembuhnya. Dia lalu berkomunikasi dengan temannya Dr. Varun Shetty (Arif Zakaria) tentang masalah tersebut. Sementara itu Shetty menerima panggilan dari Dr. Alok Sen (Asif Basra), seorang ilmuwan yang bekerja untuk Kaal Laboratories yang meminta untuk bertemu dengannya untuk mengungkapkan informasi tentang virus dan juga penangkalnya.

Kemudian Sen dan Shetty dibunuh oleh Kaya (Kangna Ranaut), seorang mutant perempuan. Dia merupakan anak buah dari Kaal (Vivek Oberoi) yang memiliki kemampuan telekinetis. Kaal menciptakan sebuah tim manusia-hewan hybrid yang disebut dengan “maanvars”. Ternyata virus yang menyebar di Namibia disebarkan oleh Kaal sendiri untuk mendapatkan keuntungan dengan menjual penangkalnya.

Rohit menemukan bahwa virus tersebut ternyata tidak mempan terhadap Khrisna, Priya yang sedang hamil, atau dirinya sendiri. Dia kemudian membuat antidote atau penangkalnya menggunakan darah dari Krishna. Kaal mengirimkan mutant untuk menyerang Rohit. Krissh kemudian menyelamatkan Rohit, namun Priya kemudian diculik oleh Kaal.

Kaya menyamar menjadi Priya dan membuat Krishna percaya bahwa Priya kehilangan anaknya dan melanjutkan hidup dengan Mehras. Ayahnya yang berkunjung ke Singapura juga diculik oleh orang-orang Kaal. Krishna kemudian mengetahui identitas Priya yang paslu. Kaya merasa jatuh cinta pada Krishna dan akhirnya memutuskan untuk membantunya menyelamatkan istrinya.

Di laboratorium Kaal, diungkapkan bahwa Kaal adalah anak dari Rohit. Ia diciptakan oleh sebuah eksperimen yang dilakukan Dr. Arya. Anak tersebut terlahir cacat dan diadopsi oleh orang kaya (Mohnish Behl). Kaal kemudian membunuh Kaya yang tidak setia padanya. Kaal juga membunuh Krishna. Sementara itu Rohit mencoba menggunakan kekuatannya untuk mengembalikan Krishna, proses tersebut membunuh Rohit. Enam bulan kemudian, Priya memberi nama anak mereka dengan nama Rohit, yang juga memiliki kekuatan super.

Baca juga: Sinopsis Krrish 2006

Judul Film: Krrish 3
Genre: Superhero
Sutradara: Rakesh Roshan
Durasi: 152 Menit

Pemain Film Krrish 3:
Hrithik Roshan sebagai Krishna Mehra / Krrish and Rohit Mehra
Vivek Oberoi sebagai Kaal
Priyanka Chopra sebagai Priya Mehra
Kangana Ranaut sebagai Kaya
Arif Zakaria sebagai Dr. Varun Shetty
Asif Basra sebagai Dr. Alok Sen
Rajpal Yadav sebagai Kripal Sharma
Rakhee Vijan sebagai istri Sharma
Gowhar Khan sebagai Striker
Nazia Shaikh sebagai Cheetah Woman
Sameer Ali Khan sebagai Ant Man
Shaurya Chauhan sebagai Scorpion Woman
Danniel Kaleb sebagai Rhino Man

Demikianlah Sinopsis Film Krrish 3, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Krrish 3 2013"

Posting Komentar