Ketika Tuhan Jatuh Cinta 2014

Sinopsis Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta – Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Fransiska Fiorella dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Renata Kusmanto, dan Aulia Sarah. Film ini menceritakan tentang fikri (Reza Rahadian), seorang pria yang hidup di keluarga sederhana namun mempunyai aturan yang sangat ketat. Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta rilis pada 5 Juni 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-Ketika-Tuhan-Jatuh-Cinta
Ketika Tuhan Jatuh Cinta

Sinopsis Ketika Tuhan Jatuh Cinta
bercerita tentang Fikri (Reza Rahadian), seorang pria yang hidup di keluarga sederhana namun mempunyai aturan yang sangat ketat. Fikri adalah orang yang teguh pendiriannya meski sering mendapat ujian yang tidak mudah. Ujian pertamanya yaitu dimulai ketika fikri ingin melanjutkan kuliahnya namun tak mendapatkan restu dari sang ayah, karena sang ayah ingin anaknya menjadi marbot dan mempelajari ilmu agama, ia melawan keinginan ayahnya dan memutuskan untuk pergi kuliah.

Karena pandai melukis. Ia dapat mencukupkan kebutuhan dari keahliannya tersebut. kehidupan Fikri sebagai seorang seniman pasir juga penuh liku yang kadang begitu dramatis, terutama masalah wanita.

Fikri yang sudah menjadi pujaan di kampusnya hanya menytukai hanya seorang gadis bernama Leni (Aulia Sarah). Leni juga menyukai Fikri tapi ia yang sangat kuat agama menjaga identitasnya sebagai seorang wanita muslim. Setelah wisuda dan harus berpisah jauh, perasaan cinta Leni dan Fikri saling terungkap.

Reza-Rahardian-Ketika-Tuhan-Jatuh-Cinta
 
Cinta mereka harus terhambat karena Leni akan dijodohkan dengan lelaki lain. Fikri dengan tulus mengingatkan Leni agar patuh pada orang tuanya, karena mereka pasti menginginkan yang terbaik bagi anaknya.

Sementara itu sahabat Fikri, Irul (Ibnu Jamil) berpacaran dengan Lidya (Renata Kusmanto) walau berbeda agama. Fikri sudah sering mengingatkan Irul agar menjaga diri. Lidya hamil dan Irul lari dari tanggung jawab. Banyak masalah yang terjadi dalam hidup Fikri, tidak hanya cinta tapi juga konflik keluarga.

Baca juga: Sinopsis Sang Kiai 2013
Baca juga: Sinopsis Cinta Dalam Kardus 2013

Judul Film: Ketika Tuhan Jatuh Cinta
Genre: Drama
Sutradara: Fransiska Fiorella
Durasi: 105 Menit

Pemain Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta:

Reza Rahadian sebagai Fikri
Aulia Sarah sebagai Leni
Renata Kusmanto sebagai Lidya
Enzy Storia sebagai Shira
Ibnu Jamil sebagai Irul
Tamara Tyasmara sebagai Humaira
Dewi Irawan sebagai Bu Fatimah
Joshua Pandelaki sebagai Pak Qasim
Didi Petet sebagai Koh Achong
Roy Karyadi sebagai Pak Aziz
Yati Surachman sebagai Ibu Leni
Maya Yuliana sebagai Nissa
Erlando sebagai Handy

Demikianlah Sinopsis Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Tuhan Jatuh Cinta 2014"

Posting Komentar