Crooked Arrows 2012

Sinopsis Film Crooked Arrows – Film Crooked Arrows adalah Film Hollywood bergenre drama, olahraga yang disutradarai oleh Steve Rash dan dibintangi oleh Brandon Routh, Chelsea Ricketts, Gil Birmingham dan Crystal Allen. Film ini menceritakan tentang Joe Logan (Brandon Routh), seorang pelatih di SMA yang bertugas menjadi pelatih tim lacrosse untuk mengikuti kompetisi dengan para pemain terbaik dari Sekolah elit. Film Crooked Arrows rilis pada 18 Mei 2012 yang lalu.

Sinopsis-Film-Crooked-Arrows
Film Crooked Arrows

Sinopsis Crooked Arrows bercerita tentang Joe Logan (Brandon Routh), seorang pelatih di SMA yang bertugas menjadi pelatih tim lacrosse berdarah campuran Amerika, ia ingin membuat modernisasi teamnya, untuk hal tersebut ia harus terlebih dulu membuktikan diri kepada ayahnya, Ketua tradisionalis Tribal, dengan menemukan kembali semangatnya.

Dia bertugas dengan pelatihan yang tinggi sekolah reservasi tim lacrosse yang bersaing dengan para pemain yang terlatih dan lebih baik dari Liga Sekolah Prep elit. Percaya dengan potensi mereka, pelatih dan team climb perjuangan yang berat ke final kejuaraan negara bersaing ketat dengan lawannya.

Film Crooked Arrows merupakan sebuah drama olahraga yang menarik. Memberi plot serupa dengan film di genre tersebut yakni pembuktian diri, dari hancur menjadi seorang pahlawan yang dikemas menarik dalam durasinya selama 105 menit.

Baca juga: Sinopsis Taking Pelham 123 2009

Judul Film: Crooked Arrows
Genre: Drama
Sutradara: Steve Rash
Durasi: 105 Menit

Pemain Film Crooked Arrows:
Tyler Hill sebagai Jimmy
Brandon Routh sebagai Joe Logan
Chelsea Ricketts sebagai Nadie Logan
Gil Birmingham sebagai Ben Logan
Crystal Allen sebagai Julie Gifford
Jack Vandervelde sebagai Toby Gifford
Michael Hudson sebagai Reed
Lee Cunningham sebagai nyonya Logan
Jartivius Thompson III sebagai Dane

Demikianlah Sinopsis Film Crooked Arrows, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Crooked Arrows 2012"

Posting Komentar