Love Story 2011

Sinopsis Film Love Story – Film Love Story adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra dan dibintangi oleh Acha Septriasa, Irwansyah, Reza Pahlevi, Henidar Amroe dan Reza Rahadian. Film ini bercerita tentang kisah cinta yang terhalang oleh adat dan peraturan desa. Film Love Story rilis pada 27 Januari 2011 yang lalu.

Sinopsis-Love-Story
Film Love Story

Sinopsis Love Story bercerita tentang Ranti (Acha Septriasa) dan Galih (Irwansyah), mereka yang selalu bersama sejak masih muda, sering bersama membuat mereka menjadi tumbuh rasa cinta. Di daerah ini tidak ada sekolah, sehingga Ranti dan Galih harus melakukan perjalanan cukup jauh untuk bersekolah.

Saat mulai remaja, Ranti dan Galih yang tetap selalu bersama terbentur dengan adat masyarakat yang melarang Galih dan Ranti untuk bersatu. Ada kepercayaan kalau dari desa Galih dan desa Ranti yang terpisahkan sungai menikah, akan mengakibatkan bencana. Keduanya berpisah ketika Galih harus ikut orang tuanya pindah ke kota. Ranti menghabiskan waktu dengan mengajar di alam bebas ditemani Pengkor (Reza Rahadian).

Suatu hari, Galih kembali untuk mewujudkan impian mereka. Galih ingin membangun sebuah sekolah untuk Ranti mengajar, lengkap dengan kincir air untuk sumber energi listrik. Ranti dan Galih sadar kalau mereka tak terpisahkan. Tetapi masyarakat segera mengucilkan mereka justru karena Galih melamar Ranti. Galih habis-habisan berusaha mewujudkan pembangunan sekolah.

Galih bersikeras dengan perlawanannya, namun di saat yang sama sakitnya semakin parah. Perjuangan cinta mereka ternyata sulit menyentuh hati masyarakat. Penyakit Galih sudah sedemikian parah, Ranti tidak bisa merawatnya karena terus didera dan disekap. Akhirnya sebuah sekolah berdiri lengkap dengan kincir air. Kekuatan cinta Galih dan Ranti meluruskan pandangan keliru yang melarang dua hati untuk bersatu.

Baca juga: Sinopsis Twilight 2008

Judul Film: Love Story
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Hanny R. Saputra
Durasi: 105 Menit

Pemain Film Love Story:
Acha Septriasa sebagai Ranti
Irwansyah sebagai Galih
Reza Pahlevi sebagai Ayah Ranti
Henidar Amroe sebagai Nenek Ranti
Reza Rahadian sebagai Pengkor
Maudy Koesnaedi sebagai Ibu Galih
Donny Damara sebagai Ayah Galih

Demikianlah Sinopsis Film Love Story, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Love Story 2011"

Posting Komentar