White Chicks 2004

Sinopsis Film White Chicks – Film White Chicks adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Keenen Ivory Wayans dan dibintangi oleh Shawn Wayans, Marlon Wayans, Jaime King, Frankie Faison, Lochlyn Munro, John Heard dan Busy Philipps. Film komedi barat ini menceritakan tentang agen kulit hitam FBI, Marlon dan Shawn Wayan, yang menyamar menjadi cewek kulit putih untuk menjaga cewek yang mendapat warisan. Film White Chicks rilis pada 23 Juni 2004 yang lalu.

Sinopsis-Film-White-Chicks
Film White Chicks

Sinopsis Film White Chicks bercerita tentang dua agen anggota FBI bersaudara yang mempunyai misi khusus. Kevin Copeland (Shawn Wayans) dan Marcus Copeland (Marlon Wayans), dua agen FBI yang memiliki jiwa serupa untuk termotivasi dalam menghadapi kasus. Mereka selalu berniat untuk bisa memberikan yang terbaik untuk membuat mereka berdua menjadi anggota FBI yang berpengalaman. Namun sering kali yang mereka dapatkan adalah sebaliknya karena nasib mereka yang sering kali tidak beruntung.

Salah satunya adalah ketika mereka mendapatkan tugas untuk melindungi sepasang putri namun berakhir dengan kegagalan. Bukan hanya itu, akibat dari kegagalan tersebut mereka dipermalukan serta dianggap sebagai anggota FBI terburuk. Tentu saja hal tersebut membuat reputasi mereka menjadi hancur berantakan.

Mereka berdua kemudian berniat untuk memperbaiki nama baik mereka sebagai anggota FBI. Kesempatan itu datang ketika atasan mereka memberikan tugas terakhir kepada mereka. Apabila mereka bisa menyelesaikan tugas tersebut dengan benar maka mereka tidak akan dipecat sebagai anggota FBI namun apabila gagal lagi maka sudah dipastikan mereka harus bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal terhadap profesi impian mereka tersebut.

Tugas terakhir tersebut adalah untuk mengungkap sindikat perampokan. Sindikat perampokan itu sendiri diduga memiliki jaringan terbesarnya di sebuah klub sosialita. Akhirnya untuk bisa mengungkap sindikat dari perampokan tersebut maka Kevin dan Copeland terpaksa melakukan sebuah penyamaran. Namun bukan penyamaran biasa seperti yang sering mereka lakukan sebagai anggota FBI.

Baca juga: Sinopsis Taxi 2004

Mereka harus menyamar sebagai wanita sosialita sekaligus berkulit putih dan berambut pirang. Sesuatu yang tentunya tidak mudah dilakukan namun karena mereka tidak ingin gagal kembali maka merelakan segalanya termasuk rasa malu. Ternyata penyamaran mereka menuntut mereka juga harus bisa mengikuti gaya hidup para sosialita. Hal tersebut dilakukan agar mereka dapat mencari informasi.

Judul Film: White Chicks
Genre: Komedi
Sutradara: Keenen Ivory Wayans
Durasi: 109 Menit

Pemain Film White Chicks:
Shawn Wayans sebagai Kevin Copeland
Marlon Wayans sebagai Marcus Copeland
Busy Philipps sebagai Karen Googlestein
Jessica Cauffiel sebagai Tori
Jennifer Carpenter sebagai Lisa
Brittany Daniel sebagai Megan Vandergeld
Jaime King sebagai Heather Vandergeld
Terry Crews sebagai Latrell Spencer
John Heard sebagai Warren Vandergeld
Frankie Faison sebagai Elliott Gordon
Lochlyn Munro sebagai Agen FBI Jacob Harper
Eddie Velez sebagai Agen FBI Vincent Gomez
Maitland Ward sebagai Brittany Wilson
Anne Dudek sebagai Tiffany Wilson
Rochelle Aytes sebagai Denise Porter
John Reardon sebagai Heath
Steven Grayhm sebagai Russ
Casey Lee sebagai Tony
Faune A. Chambers sebagai Gina Copeland
Drew Sidora sebagai Shaunice
David Lewis sebagai Josh

Demikianlah Sinopsis Film White Chicks, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "White Chicks 2004"

Posting Komentar