The Hobbit: An Unexpected Journey 2012

Sinopsis Film The Hobbit: An Unexpected Journey – Film The Hobbit: An Unexpected Journey adalah Film Hollywood bergenre fantasi, petualangan yang disutradarai oleh Peter Jackson dan dibintangi oleh Martin Freeman, Richard Armitage, James Nesbitt, Ken Stott, Cate Blanchett, Ian Holm, Christopher Lee, Hugo Weaving dan Elijah Wood. Film ini menceritakan tentang Bilbo Baggins (Martin Freeman) yang di datangi oleh Gandalf (Ian McKellen),Gandalf meminta Bilbo bergabung bersama 13 kurcaci lainnya untuk merebut kembali harta karun yang diambil oleh Smaug sang naga. Film The Hobbit: An Unexpected Journey rilis pada 14 Desember 2012 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Hobbit-Unexpected-Journey
Film The Hobbit: An Unexpected Journey

Sinopsis The Hobbit: An Unexpected Journey bercerita tentang Bilbo Baggins (Martin Freeman), yang bertemu dengan Gandalf (Ian McKellen), Gandalf meminta Bilbo untuk bergabung bersama 13 kurcaci lain merebut kembali harta karun yang diambil oleh Smaug sang naga.

Bilbo yang semula menolak meninggalkan kehidupannya yang nyaman, namun Gandalf berhasil meyakinkannya untuk ikut serta dalam petualangan itu. Tak lama setelah group petualangan ini terbentuk, tiba-tiba tiga Trolls yang kelaparan menangkap mereka semua kecuali Gandalf yang berhasil lolos. Gandalf pun mempecundangi para Trolls itu dengan memancing mereka ke arah sinar matahari lalu menyihir mereka menjadi batu. Lalu mereka pun melanjutkan perjalanan hingga suatu saat Bilbo tertinggal dari group tersebut.

Harta karun yang diambil Smaug memang sangat penting. Awalnya, Thorin Oakenshield (Richard Armitage) ingin merebut kembali kerajaan ayahnya yang jatuh ke dalam kekuasaan Smaug, sebuah perperangan dimana ia melihat Ayahnya Raja Thrór, dibunuh oleh Azog.

The-Hobbit-Unexpected-Journey
 
Thorin kini hanya memiliki pasukan dalam wujud fisik yang kecil dan mungil. Oleh karena itu Gandalf merekrut Bilbo, dan memberikan tugas sebagai pencuri karena fisiknya yang lebih kecil dan geraknya yang lincah.

Baca juga: Sinopsis The Hobbit Battle of Five Armies 2014

Judul Film: The Hobbit: An Unexpected Journey
Genre: Fantasi, Petualangan
Sutradara: Peter Jackson
Durasi: 169 Menit

Pemain Film The Hobbit: An Unexpected Journey:
Ian McKellen
Martin Freeman
Richard Armitage
James Nesbitt
Ken Stott
Cate Blanchett
Ian Holm
Christopher Lee
Hugo Weaving
Elijah Wood
Andy Serkis

Demikianlah Sinopsis Film The Hobbit: An Unexpected Journey, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Hobbit: An Unexpected Journey 2012"

Posting Komentar